chapter 29

468 97 21
                                    

Meninggalkan semua kemungkinan terburuk, melupakan semua teori gila yang membuat kepala mereka hampir meledak.

Siang ini untuk pertama kalinya setelah 2 bulan lebih, para warga dari luar desa itu bisa makan ayam goreng.

Kenikmatan dunia

Sebelum nya makanan di sini ga jauh-jauh dari sayur-sayuran, tempe tahu yang di bikin sendiri sama warga dari kacang, mentok-mentok paling enak telor dadar 1 di bagi dua.

Tadi tanaka sama tora beli nasi ayam 11 bungkus, beh enak banget itu. nasi, tempe oreg, sayur daun singkong, ayam serundeng sama sambel udah gitu di kasih kerupuk

Gila mewah banget kan

"Nih nasinya, satu orang ambil satu" Seru tanaka sambil naro plastik merah yang isinya nasi bungkus "Es nya di tora, dia parkir motor dulu" Sebelum plastik di lepas tangan tanaka udah ambil tiga bungkus.

Iya, pinter dia ambil yang porsi ayam nya paling gede, jadi di plastik itu cuman tinggal 8 bungkus

"Nih mbak enno, ini khusus buat orang yang dalam masa penyembuhan" Modus tanaka mumpung yang lain masih pada sibuk sendiri "Harus banyak makan, itu porsi paha atas paling gede"

Dengan pedenya tanaka mengacungkan jempol

"Makasih tapi aku lebih suka sayap"

"Hahaha, salah strategi" Tawa renyah keluar dari mulut Terushima "Buat gw aja sini"

"Dih enak aja, itu lu ambil di plastik" Tolak tanaka "Ga ada sayap ayam mbak, udah itu aja enak itu yah yah"

Ga mau bikin ini cowo kecewe berat akhirnya Ennoshita ngangguk aja "Heem, makasih yah"

Dua sisa bungkusan yang tanaka pegang, di sisihin buat taketora sama dirinya sendiri.

"Awas bang! Laper nya gw" Suna nyerobot duluan, dia sempet nyenggol abang nya, mereka berdua sama-sama milih yang bungkus nya paling gede padahal porsi makan suna ini dikit banget, ga doyan makan dia, tapi soal bersaing dia harus ikut.

Pokoknya ambil yang paling keliatan banyak

Di susul hirugami yang ngambil dua juga karna ngeliat sakusa blum ada niat bangun dari tempat duduk nya yang di pojok itu.

"Nih sak" Hiru lebih santai, dia juga ngambil yang di atas aja

"Makasih" Nah ini real manusia paling nyantuy, soalnya sakusa tau jumlah nasi pas jadi mau cepet mau belakangan yo tetep dapet, mager dia rebutan. 

Sisa empat di bawa sama osamu trus di bagiin satu-satu, ke motoya, kenma sama atsumu yang keliatan baru masuk, trus duduk di deket sakusa

Tadinya atsumu mau balik aja, gengsinya gede harus makan bareng-bareng sama orang yang dia anggep musuh, tapi karna osamu maksa dan bilang dia udah pesenin nasi ayam akhirnya atsumu mau gabung.

"Ini boleh langsung di buka?" Tanya tsumu

"Sabar, tungguin tora dulu" Seru sakusa "Solid dikit jadi orang"

"Karna gw solid makanya gw nanya dulu kriting" Balas atsumu "Sewot mulu lu kek cewe pms"

"Gelud mulu lu berdua gw kawinin juga nih" Seru tanaka

"Dia bukan selera gw" Tolak sakusa

"Dih bukan selera gw" Atsumu juga ikut menolak, mereka berdua mengucapkan kalimat itu secara bersamaan, alhasil yang lain jadi ketawa semua.

Tidak lama taketora masuk membawa sekantong es teh, kali ini es di bagikan secara rata biar ga rebutan kek tadi.

Sampai di depan ennoshita, es bagian nya justru ia tawarkan ke kenma sama motoya

1 Iman 1000 Cinta [Haikyu Religi] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang