Rumor?

2.1K 182 12
                                    







Blackpink adalah girlgrup musik ternama di kanca international, siapa yang tidak mengenal girlgrup yang berasal dari negara ginseng tersebut. Di isi dengan empat member yang mempunyai keahlian masing-masing beserta visual yang luar biasa.

Saat ini mereka tengah di sibukkan dengan jadwal World Tour yang begitu padat, setelah menyelesai jadwal World Tour di benua Amerika dan Eropa kini blackpink tengah melangsungkan konser terakhir meraka di benua Asia tepatnya di negara Singapura.

Mereka mengadakan konser selama dua hari dan berjalan dengan lancar. Saat ini mereka tengah duduk di kamar hotel, tepatnya kamar tempat Jennie dan Jisoo.

"Hah... Melelahkan sekali." ujar Lisa, lalu menyenderkan tubuhnya pada sofa.

"Benar, tapi rasa lelah itu terbayarkan saat kita bertemu dengan blink tadi, aku sangat senang." sahut Rose, menanggapin perkataan Lisa.

"Apa yang Rose katakan benar." ucap Jennie ikut menimpali.

Kini tatapan Jennie mengarah pada Jisoo yang sedari tadi hanya diam sembari memejamkan matanya.

"Chu? Kau tidur?" tanya Jennie sembari mengelus lembut pipi milik Jisoo.

"Ani, aku hanya lelah." Jisoo menjawab lalu membuka kedua matanya dengan perlahan.

"Kalian berdua, kembalilah ke kamar. Bukankah besok kalian memiliki jadwal penerbangan ke Paris bersama dengan Jennie?" ucap Jisoo menatap satu persatu adiknya, termasuk Jennie.

"Baiklah unnie, ayo Chaeng." ajak Lisa, sembari merangkul bahu Rose untuk segera berlalu dari kamar milik Jensoo.

Setelah Chaelisa keluar dari kamarnya, Jennie menangkup kedua pipi Jisoo sehingga kini pandangan mereka bertemu, Jennie menangkap ada yang aneh dari tatapan mata Jisoo saat menatapnya, berbeda sekali saat berada di konser tadi.

"Ada apa, hmm..?" tanya Jennie, jempol tangannya mengusap kedua pipi Jisoo. Hal tersebut membuat Jisoo sangat nyaman, hingga kembali memejamkan matanya.

"Apa ada hal yang menganggu pikiranmu?" Jennie kembali bertanya saat tidak mendapati jawaban dari Jisoo, kekasihnya.

Ya, Jennie dan Jisoo adalah sepasang kekasih, mereka telah menjalin hubungan selama 6 tahun. Hubungan mereka juga tidak berjalan dengan mulus, sudah dua kali mereka mengalami pertengkaran hebat hingga memutuskan untuk berpisah. Namun, dua tahun terakhir mereka memutuskan untuk kembali bersama. Mereka tau, hubungan yang saat ini tengah mereka jalani masih sangat tabu, dan sudah menyalahi norma yang ada, namun ntah kenapa mereka masih saja menjalani hubungan sesama seperti ini.

"Ji, jangan hanya diam, aku-" Jennie menghentikan ucapannya saat Jisoo memeluk tubuhnya dengan begitu erat.

"Biarkan seperti ini dulu, aku pasti akan sangat merindukan mu nanti, apalagi pelukan hangat milikmu ini." ucap Jisoo yang kini sudah menyandarkan kepalanya pada bahu Jennie.

"Mwo?" Jennie menyergit heran saat mendengar perkataan Jisoo.

"Kau akan pergi ke Paris Jennie, dan kita tidak akan bertemu selama beberapa hari. Aku sungguh tidak suka saat berjauhan denganmu." ucap Jisoo dengan nada lirihnya.

Mendengar perkataan Jisoo membuat Jennie tertawa, tangannya lalu mengusap rambut milik Jisoo dengan sayang.

"Hei... Aku di sana hanya sebentar, setelah pekerjaanku selesai aku akan pulang dengan cepat, aku juga tidak tahan berjauhan dengan kekasihku ini, kenapa malam ini kau menjadi manja sekali hmm?" tanya Jennie, mendorong bahu Jisoo pelan agar kembali menghadap kearahnya.

"Benar, padahal biasanya kau bermanja denganku." ucap Jisoo membuat Jennie terkekeh.

"Jendeuk-ah." panggil Jisoo.

OS/MS JENSOO Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang