Delapan minggu setelah kejadian kemarin, hubungan diantara Jennie dan Jisoo semakin dekat. Jennie juga sudah mulai bisa menerima Jisoo dengan baik. Namun tetap saja hubungan keduanya tidak terlalu berjalan dengan mulus akibat ulah dari Taehyung yang selalu saja mengganggu keduanya seperti saat ini.
"Sini biar Aku bantu, Jen."
"Nggak perlu, Tae. Aku bisa sendiri."
"Udah nggak papa." Taehyung mengambil alih kain lap di tangan Jennie dan membersihkan meja tempat peralatan di dapur.
Jisoo menarik tangan Jennie pelan agar menjauh dari Taehyung. Membiarkan pria itu sendiri yang melakukan pekerjaannya.
"Disini aja, biar dia sendiri. Itu kan kemauannya mau bersih-bersih." ucap Jisoo.
Tangan Jisoo terangkat untuk merapikan rambut Jennie yang sedikit berantakan. "Cantik."
"S-siapa?"
"Kamu." ucapan dari Jisoo membuat Jennie sedikit merona.
"Terima kasih." ucap Jennie mengundang raut wajah bingung dari Jisoo. "Atas pujiannya."
Jennie kembali berbicara untuk menjawab kebingungan Jisoo. Jisoo sendiri balas tersenyum senang menatap Jennie dengan penuh rasa cinta. Taehyung yang melihat hal itu tentu saja tidak tinggal diam. Menggeram kesal, Taehyung berjalan mendekat kearah Jennie dan juga Jisoo.
Taehyung mendorong Jisoo yang berdiri di samping Jennie agar menjauh dari wanita itu. Jisoo menatap tajam pria yang menampilkan senyum mengejek itu.
"Tae-"
Brukk.... Pranggg....
Jennie menutup mulutnya tidak percaya saat melihat Taehyung jatuh terjerembab akibat dorongan dari Jisoo. Jennie menatap kearah Jisoo yang kini hanya memasang ekpresi datar seperti tidak terjadi apapun.
"Ji?" Jisoo menoleh kearah Jennie, mengangkat kedua bahunya acuh.
Saat Jennie ingin membantu Taehyung untuk berdiri, Jisoo lebih dulu menahan pergelangan tangannya.
"Biarin aja, dia pasti bisa bangun sendiri. Kecuali, kalau dia memang selemah itu." ucap Jisoo.
"Yaa!" teriak Taehyung marah.
Taehyung berdiri dengan cepat dan menarik kerah baju Jisoo. "Apa maksud kamu dorong dorong aku?!"
"Bukannya kamu duluan?"
Taehyung mengangkat tangannya, bersiap untuk memukul wajah Jisoo namun Jennie lebih dulu menahannya.
"Tae, kamu apa-apaan sih?"
"Jennie, dia dorong aku. Kamu nggak lihat?!"
"Kan kamu duluan yang mulai, jadi wajar aja kalau Jisoo balas kamu." bela Jennie.
"Kamu bela dia?"
Jennie memilih untuk diam sebentar sebelum menjawab pertanyaan dari Taehyung. "Aku cuma ngebela yang menurut aku benar."
Jisoo menatap Jennie dengan senyum tipis yang menghiasi bibir hatinya.
Mendengar keributan yang sempat terjadi, Jiyong dan Joy berlari dan memasuki area dapur yang terlihat sedikit berantakan. Beberapa barang barang jatuh berserakan akibat Taehyung yang terjatuh tadi.
"Ada apa ini?" tanya Jiyong. Membuat atensi ketiganya teralih pada Jiyong.
Mata Joy melotot melihat tangan Taehyung yang mencengkram kuat kerah Jisoo. Dengan cepat Joy berlari kearah Jisoo, memukul kuat tangan Taehyung beberapa kali agar terlepas.