0-Satu MawarAndra
• * • *
Mawar Vayline Avara itu tidak sama seperti ibunya. Mawar selalu menjaga nama baik dirinya, selalu menjaga kerhormatannya tidak seperti Riantyka Harum, ibu dari Mawar, yang hobinya hanya itu merusak rumah tangga seseorang. Rianty selalu berpenampilan terbuka, dan menggoda siapapun lelaki, demi bisa memuaskan hasratnya sendiri.
Suatu hari, keluarga sempurnanya Andra Nicholas dirusak oleh Rianty, yang membuat Andra begitu dendam kepada Mawar, dan juga Rianty. Tak pernah sedetikpun Andra melepaskan Mawar dari api dendamnya, tidak pernah. Mawar sendiri tidak menyukai ibunya, yang bekerja sebagai wanita malam.
Tapi kenapa? Kenapa harus keluarganya Andra yang dirusak oleh ibunya itu?
....Spoiler....
🌹
"Kelakuan lo itu, sama banget kayak ibu lo." -Andra.
"Berarti sama juga dong, kayak Nancy?"- Mawar.
"NANCY BEDA!" -Andra.
🌹🌹
"Kak, kapan lo bisa mandang gue sebagai manusia?" -Mawar.
"Nanti, kalau lo mati!"-Andra.
🌹🌹🌹
"Gue capek lo giniin terus. Lo nggak capek apa, giniin gue terus?"-Mawar.
"Nggak. Kalau bisa, gue mau lebih nyakitin
lo." -Andra.🌹🌹🌹🌹
"Dapetin Mawar gampang, tinggal tidurin aja semalaman." -Andra.
"KAK ANDRA!"-Mawar.
'-kedua insan yang saling menyakiti, disetiap saatnya-' -MawarAndra.Mawar sakit, Andra juga sakit. Namun bukannnya saling mengobati, mereka berdua malahan saling menikam satu sama lain.
Ini kisah Mawar cewek pencinta kesunyian, dan kisah Andra, cowok penyuka sajak dan syair.
Mawar Andra, dua nama seribu luka.
Siapkah kamu mengikuti kisah mereka berdua?
🌹 selamat datang di dunia Mawar.
Ini kisah untuk kamu, yang sering dijadikan sebagai objek pelampiasan oleh orang lain.
*AutNote*
hiaiaiaiaiaiaiaia ALIAS HAIIII!!
KALIAN TAU NGGAK SIH, AKHRINYA AKU BIKIN WATTPAD TENTANG DUA COUPLE FAVORITE AKU SETELAH GALGIL, YAITU MANDRA (MAWAR ANDRA), HAHAHAHAHA.
INI AKU NYUSUN ALURNYA UDAH DARI 2014 LALU, NANGIS😭😭😭
KALIAN SE-EXCITED AKU KAN? PLEASE JAWAB AJA IYYA.
SEGERA YA...
SPAM DULU DONG '🌹🌹🌹🌹'
KAMU SEDANG MEMBACA
Mawar Untuk Andra ( End )
Teen Fiction"Semua orang tidak akan tau, kapan dan kepada siapa mereka jatuh cinta." -nurhmanis in MawarAndra. "Pokoknya gue benci Kak Andra!" -Emosi Mawar kembali bergejolak, dia ingin sekali menghajar Andra. "Lo itu sial, buat gue!" -Andra menunjuk Mawar. In...