24 || Dua Empat

104 8 8
                                    

|| D U A  E M P A T ||

🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

Sudah enam hari berlalu ketika Yoora berada di USA beberapa pekerjaannya pun juga sudah selesai, selama itu So Young tetap tinggal di apartment Jung Kook dan belum pernah menemui Jimin sama sekali. Jimin berusaha untuk terus menghubunginya namun So Young dengan sengaja justru memblokir nomor ponsel sang ayah. Sikap Young Soo sendiri juga tidak jauh berbeda dari saudarinya, meski pemuda itu tetap tinggal di rumah dan setiap hari bertemu dengan Jimin, Young Soo tetap memilih mengacuhkan ayahnya seperti mode awal.

Jimin berkali-kali meminta Yoora untuk menasehati anak-anak agar sudi memaafkannya namun tak pernah membuahkan hasil.

Hari ini merupakan hari libur nasional dimana So Young tetap memilih tinggal di apartment daripada mengiyakan ajakan Sora untuk jalan-jalan di mall, Young Soo juga sempat mampir ke apartment pagi tadi sebelum berangkat ke sekolah untuk berlatih basket bersama teman-temannya. So Young kini sendirian berada di apartment karena Jung Kook sedang pergi entah kemana, gadis itu belum menemukan sosok Jung Kook sejak ia bangun pagi tadi. Jung Kook hanya meninggalkan catatan kecil di pintu kulkas untuknya.

Ding!

Dong!

So Young mengerjap mengalihkan fokusnya dari televisi yang menampilkan film favoritnya. Gadis itu bangkit dari atas karpet meninggalkan tempatnya bermalas-malasan, melangkah gontai ke arah pintu sembari merapikan rambut panjangnya dengan jari-jari.

Cklek!

Sosok wanita cantik dengan tubuh ramping berdiri di depan pintu. So Young mengerjap merasa pernah melihat wanita itu namun terlalu sulit untuk mengingatnya.
"Maaf, anda mencari siapa ya?"

Lalisa tersenyum menatap gadis itu, sedikit terkejut mendapati sosok lain di apartment Jung Kook sepagi ini.

"Aku mencari Jung Kook oppa, apakah dia ada di apartment?"

"Oh, ajeossi sedang pergi sejak pagi tadi."

So Young mempersilahkan Lalisa untuk masuk ke dalam kini keduanya duduk di ruang tamu. So Young sudah mengingat jika Lalisa adalah wanita yang sempat datang kemari beberapa waktu lalu, ia merasa Lalisa pasti cukup dekat dengan Jung Kook hingga beberapa kali mengunjungi pria itu di apartmentnya. Keduanya mulai berkenalan dan menceritakan beberapa hal hingga merasa akrab satu sama lain, So Young baru mengetahui jika wanita cantik itu merupakan salah satu member BlackPink yang terkenal itu. Ia tahu jika BlackPink adalah girl grup yang sangat terkenal tapi ia sama sekali tidak mengenal masing-masing membernya.

"Wah, jadi kau anak kembar Jimin oppa rupanya? Berapa usiamu?"

"Usiaku 17 tahun, ajumma."

"Aigoo, kau masih sangat muda dan cantik sekali. Ngomong-ngomong jangan memanggilku ajumma! Aku belum setua itu bahkan aku belum menikah."

"Joesong habnida."

"Ah, tidak apa-apa. Kau boleh memanggilku senyaman dirimu saja, So Young."

Lalisa berada di apartment Jung Kook selama hampir satu jam lamanya, sepanjang waktu itu mereka berdua banyak mengobrol dan Lalisa baru mengetahui jika So Young sudah menginap di apartment Jung Kook selama hampir dua minggu lamanya. Lalisa menertawakan dirinya sendiri ketika tidak mengetahui apapun tentang Jung Kook padahal mereka adalah sepasang kekasih. Mereka sempat bertemu sekali setelah Jung Kook pergi dari apartmentnya malam itu, saat bertemupun Jung Kook hanya sekedar mengucapkan terimakasih pada Lalisa karena telah mengadukan kelakuan Rose pada Jisoo. Selebihnya mereka hanya makan malam seperti biasa dan Jung Kook segera mengantarnya pulang ke apartment tanpa singgah meski sementara.

𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang