|| E M P A T E N A M ||
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
Tuhan memang sangat baik kepada keluarga kecil Jung Kook karena meski sedang sakit dan hamil Yoora bisa menjalani kehamilannya dengan suka cita, meski begitu Jung Kook dengan rutin selalu mengantarkan Yoora untuk check up kepada dokter Cha hampir setiap dua minggu sekali.
Belakangan ini Jung Kook sedang sibuk untuk konsernya dan Yoora sering kali ikut bahkan tinggal di backstage, ia akan duduk disana sembari menemani sang suami yang sedang melakukan sound check atau mencoba beberapa properti yang akan di gunakan untuk perform.Jung Kook tampak senang karena kehadiran sang istri yang sudi menemaninya bekerja, tapi ia tidak pernah lupa untuk mengingatkan Yoora beristirahat dan jangan terlalu memaksakan diri.
"Aku ini hamil bukan sakit, JK oppa. Kau menyuruhku beristirahat terus."
"Kasihan uwu, sayang."
"Tck, jangan berlebihan seperti itu! Anak kita 'kan kuat." Yoora tampak sibuk merapikan pakaian sang suami sebelum naik ke stage, beberapa menit lagi Jung Kook akan perform membawakan salah satu lagu miliknya yang berjudul Euphoria, sementara ia sedang perform Yoora dengan senang hati akan menunggunya di backstage selama konser itu berlangsung. Jung Kook membelai pipi Yoora dengan lembut sedetik kemudian stage elevator membawanya naik. "Hwaiting, oppa!"
Neoneun nae salme dasi tteun haetbit
Eorin sijeol nae kkumdeurui jaerimMoreugesseoi gamjeongi mwonji
Hoksi yeogido kkumsok ingeonji
Kkumeun samagui pureun singiru
Nae an gipeun gosui a prioriSumi makil deusi haengbokaejyeo
Jubyeoni jeomjeom deo tumyeong haejyeoJeogi meolliseo badaga deullyeo
Kkumeul geonneoseo supul neomeoro
Seonmyeong haejineun geugoseurogaTake my hands now
You are the cause of my euphoriaEuphoria
Take my hands now
You are the cause of my euphoriaEuphoria
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)
RomanceAttention‼️Baca FILTER (Park Jimin BTS) dulu biar nyambung. 🍂Belasan tahun berlalu. Jung Kook berusaha membuka hatinya untuk gadis lain namun sosok Lee Yoora sebagai cinta pertamanya begitu membekas di hati.🍂 🍂Di sisi lain Jimin dan Yoora mulai...