|| T I G A L I M A ||
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
"Aku tidak akan meninggalkan kalian aku akan bertanggung jawab pada bayi di dalam kandunganmu. Tapi maaf jika aku benar-benar tidak bisa melepaskan Yoora, ia wanita yang sangat berarti dalam hidupku."
Ucapan Jimin terus saja berputar di otaknya. Rose menginjak pedal gasnya semakin dalam. Saat ini ia baru saja kembali ke apartment miliknya setelah meninggalkan apartment Jimin, ia segera mengambil kunci mobil dan berkendara sendirian di malam yang semakin larut ini. Wanita itu berulang kali menghapus air matanya dengan kasar, ucapan Jimin benar-benar sangat melukai hatinya kali ini. Rose tidak menyangka jika selama ini dirinya bisa sebodoh itu. Ia pikir Jimin mulai mencintainya namun rupanya Rose salah besar, Jimin tidak pernah bisa meninggalkan Yoora sekalipun Rose sedang mengandung bayi hasil hubungan mereka.
Meski begitu Rose tidak mungkin menggugurkan kandungannya. Ia mencintai anak ini. Rose memutuskan untuk tetap mempertahankan bayi ini sekalipun Jimin tidak menanggung finansial mereka, tabungannya selama ia menjadi idol sudah lebih dari cukup untuk kehidupan mereka nanti, Rose hanya perlu mempertahankan kandungannya karena ia yakin jika Jimin pasti akan bercerai dengan Yoora dan pria itu akan datang sendiri kepadanya.
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
"Mami."
"Mami, i miss you."
Yoora tersenyum ketika kedua wajah buah hatinya terpampang di layar ponsel miliknya. Kedua remaja kembar itu sedang bersiap untuk pergi ke kampus pagi ini. "Mami kenapa belum tidur? Bukankah disana sudah malam, ya?"
"Mana mungkin mami bisa melewatkan mengobrol bersama kalian. Mami sangat merindukan kalian."
"Ah, mami. Aku jadi ingin segera pulang dan memeluk mami."
"Heh, curut. Bahasamu itu membuatku ingin muntah!"
"Apa sih?! Aku bicara dengan mami, bukan denganmu." Yoora terkikik geli mendengar keduanya sedang berdebat. Selalu saja seperti ini meski keduanya sedang berjauhan. "Mami besok aku pulang bersama Seo Joon ajeossi, mami sudah tahu 'kan?"
"Iya, sayang. Kakek sudah memberitahu mami tadi."
"Aku juga ingin pulang mami. Huhuhu. Iri sekali pada Youngi yang bisa bertemu dengan kalian disana." Yoora tersenyum sembari memberikan pengertian pada anak gadisnya itu. Lee Young Joon memang sempat memberitahunya jika besok Seo Joon akan kembali ke Korea selama tiga hari, dan kesempatan itu di gunakan Young Soo untuk ikut serta pulang mengingat selama hari itu ia tidak ada jadwal untuk kuliah.
"Mi, papi kemarin menghubungi aku."
"Oh, ya? Papi berkata apa Soongi?"
"Papi berkata jika ingin bertemu denganku. Papi merindukan aku."
"Katakan pada papi jika papi boleh berkunjung ke London. Kalian bisa bertemu ketika kau tidak sedang sibuk, sayang."
"Memangnya mami mengijinkan?"
"Kenapa tidak? Papi tetaplah papi kalian. Papi sangat menyayangi kalian karena sampai matipun kalian berdua tetaplah anaknya, tetap hormati papi seperti yang selalu mami ajarkan. Okay?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)
RomanceAttention‼️Baca FILTER (Park Jimin BTS) dulu biar nyambung. 🍂Belasan tahun berlalu. Jung Kook berusaha membuka hatinya untuk gadis lain namun sosok Lee Yoora sebagai cinta pertamanya begitu membekas di hati.🍂 🍂Di sisi lain Jimin dan Yoora mulai...