|| T I G A S E M B I L A N ||
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
"Noona sakit? Selama ini noona sengaja menyembunyikannya dariku?"
" ..."
"Noona!!!"
"Jangan katakan apapun pada anak-anak tidak juga dengan appa, aku mohon Jung Kook-ssi aku mohon."
"..."
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
Usai konser malam itu setelah Yoora mengangguki ucapan Jung Kook untuk meresmikan hubungan mereka sebagai kekasih, kini keduanya sedang dalam perjalanan menggunakan pesawat untuk menuju Kanada. Jung Kook tentu saja merasa bahagia mengingat hubungannya dan Yoora mulai kembali berkembang ke arah yang lebih baik. Jung Kook selalu mengingat ucapan Yoongi untuk bersabar dan memberi ruang untuk Yoora menyelesaikan permasalahan di hatinya sendiri. Ya meski kini mereka belum menikah namun Lee Yoora adalah kekasihnya, calon istri lebih tepatnya meski Jung Kook sendiri tidak tahu kapan mereka akan mengucapkan janji suci itu di depan Tuhan.
Selama lebih dari empat jam berada di udara keduanya tiba bandara Jean Lesage, Quebec. Dan langsung menuju ke apartment milik Jung Kook yang terletak di antara parc Plaineigher yang bersejarah dan jalan Grande-Allée yang terkenal.
"Noona, mau tidur disini atau sekamar denganku?" Jung Kook bertanya dengan seringai jahil setibanya mereka di apartment, apartment itu adalah bangunan tua dengan lantai kayu dan panel namun masih sangat bagus dan begitu terawat. "Kebetulan pemanas di kamar ini belum di perbaiki jadi aku bisa membantu menghangatkan noona di kamarku nanti."
"..."
Yoora memilih tidak menanggapinya dan segera masuk ke dalam kamar tersebut, sedikit membanting pintu di depan wajah Jung Kook agar pria itu merasa kesal, tapi bukan Jung Kook namanya jika di ketusi Yoora sekali langsung pundung. Keduanya memutuskan untuk istirahat di kamar masing-masing dan baru bertemu lagi sore ini, Yoora tampak segar usai membersihkan diri lalu mengenakan pakaian casual kemudian duduk di depan laptop miliknya.
Jung Kook sendiri baru saja kembali dari minimarket di depan gedung apartment, pria tampan itu membawa beberapa kantung belanjaan berisi buah dan bahan makanan lainnya.
"Kenapa tidak mengajakku?" Yoora bertanya ketika mendekati pria itu dan mengambil alih belanjaan tersebut. "Noona sedang istirahat aku tidak mau mengganggu."
"..."
"Malam ini mau jalan-jalan atau di rumah saja? Udara cukup dingin jika malam." Wanita cantik itu tampak berpikir sembari membongkar belanjaan Jung Kook, memilahnya dengan kategori masing-masing untuk di simpan di dalam kulkas nanti. "Sebenarnya aku ingin pergi jalan-jalan tapi Alexa baru saja mengirim email penting. Kita di rumah saja ya, Jung Kook-ssi?"
"Iya. Aku terserah noona saja."
Jung Kook menjatuhkan pantatnya di kursi mini bar sembari asyik memperhatikan kekasihnya yang sedang menyimpan bahan makanan dalam kulkas. Barangkali Jung Kook sering melihat Yoora dengan setelan jas mahalnya atau pakaian formal yang lain, namun melihat Yoora mengenakan t-shirt polos model oversize di padukan celana bermotif kartun selutut tentu adalah pemandangan yang baru. Jung Kook merasa Yoora tampak begitu sederhana dengan pakaian casual tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)
RomanceAttention‼️Baca FILTER (Park Jimin BTS) dulu biar nyambung. 🍂Belasan tahun berlalu. Jung Kook berusaha membuka hatinya untuk gadis lain namun sosok Lee Yoora sebagai cinta pertamanya begitu membekas di hati.🍂 🍂Di sisi lain Jimin dan Yoora mulai...