|| D U A S E M B I L A N ||
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
Kabar Lee Yoora menggugat cerai sang suami membuat publik begitu heboh, pasalnya Park Jimin dan Lee Yoora terkenal sebagai pasangan serasi yang memiliki keluarga begitu harmonis. Berita itu di muat dimana-mana melalui media online, surat kabar, telivisi bahkan melalui radio. Jimin menonaktifkan komentar di social media miliknya sejak berita itu di muat beberapa waktu yang lalu.
Yoora sendiri tidak memiliki social media pribadi yang di ketahui publik, ia hanya menggunakan social media dengan indentitas palsu dimana tidak ada orang yang mengetahui hal tersebut.Semenjak berita itu mencuat banyak dari fans yang sangat menyayangkan akan hal tersebut. Mereka berharap jika Jimin dan Yoora bisa menyelesaikan masalah di antara keduanya tanpa menempuh jalan perceraian, namun bukankah mereka tidak tahu jika Yoora sudah memberi kesempatan Jimin berulang kali namun pria itu selalu mengulangi kesalahannya?
Mobil yang di kemudikan pak Chun memasuki halaman luas rumah utama, siang ini Yoora menyempatkan diri untuk mengunjungi sang ayah di tengah kesibukannya juga berita yang sedang trending saat ini.
"Appa."
Yoora menjatuhkan tubuhnya kepelukan sang ayah. Lee Young Joon sedang duduk bersantai di taman tak jauh dari kolam ketika wanita dengan setelan jas mahal itu menghampirinya. "Appa senang sekali kau mau datang kemari."
"Aku sedang merindukan appa."
"Hahaha, jangan berbohong sayang."
"Aniyo, aku berkata jujur appa. Tapi sebenarnya aku ingin mengajak appa pergi ke makam eomma bersama-sama, aku sedang merindukan eomma juga saat ini." Lee Young Joon tersenyum simpul kemudian menyetujui ide sang putri. Mereka berdua benar-benar pergi ke makam mendiang ibu Yoora siang itu juga di temani pak Chun dan beberapa bodyguard Lee Young Joon yang mengendarai mobil lain. Yoora berhenti sejenak sebelum memasuki mobil ketika melihat sesosok pria yang pernah menahannya, pria itu merupakan bodyguard sang ayah yang memisahkannya dari Jimin waktu itu.
Pria jangkung dengan postur tubuh gagah itu menunduk semakin dalam ketika Yoora berdiri di hadapannya.
"Go-Seung-Tak." Yoora membaca id card yang melekat pada jas hitam pria tersebut. "Kau yang dengan berani menahanku waktu itu 'kan?"
"Joesong habnida, presdir Lee."
"Kau sudah menikah, tuan muda Go?"
"Aniyo, ajik gyeoron an haesseoyo."
"Belum, ya? Berapa appa menggajimu untuk menahanku waktu itu?" Seung Tak menunduk semakin dalam mendengar pertanyaan itu. Melihat sang putri yang tampak sibuk mengintrogasi salah satu bawahannya, Lee Young Joon segera menginterupsi Yoora untuk masuk ke dalam mobil, wanita itu menurut terbukti dengan membiarkan Seung Tak menarik diri dari hadapannya dan membukakan pintu mobil untuknya.
"Sayang, kau tidak boleh bertanya seperti itu kepada bawahan appa."
"Wae? Aku hanya bertanya bukan ingin menamparnya, appa. Sepertinya appa sangat menyukai anak itu, ia terlihat lebih muda dariku beberapa tahun." Lee Young Joon mengangguk membenarkan ucapan sang putri. "Meski begitu ia sudah cukup untuk menghadapi Jimin seorang diri dengan posturnya yang tinggi dan gagah itu." Lee Young Joon terkekeh karena ucapannya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)
Любовные романыAttention‼️Baca FILTER (Park Jimin BTS) dulu biar nyambung. 🍂Belasan tahun berlalu. Jung Kook berusaha membuka hatinya untuk gadis lain namun sosok Lee Yoora sebagai cinta pertamanya begitu membekas di hati.🍂 🍂Di sisi lain Jimin dan Yoora mulai...