43 || Empat Tiga

163 13 12
                                    

|| E M P A T  T I G A ||

🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

Jung Kook sedang melakukan siaran live ketika Yoora tiba di apartment, wajah cantik sang istri langsung mencuri atensi pria itu, membuatnya beranjak dari duduk lalu menghampiri Yoora yang saat ini sedang mengganti sepatunya dengan sendal rumahan.

"Noona, tumben sekali pulang selarut ini? Sudah makan belum?"

"Sudah, kau sendiri? Mau aku buatkan sesuatu?" Jung Kook mengulum senyum, meski ia sudah makan namun tentu saja ia tidak bisa menolak makanan buatan sang istri. "Apa yang sedang kau lakukan?"

"Mereka merindukanku, jadi aku sempatkan untuk siaran langsung malam ini. Noona mau ikut?"

"Tidak."

Jung Kook menarik Yoora untuk duduk di sofa sebelum wanita itu protes, otomatis wajah cantik Yoora juga ikut muncul di siaran livenya. Wanita itu masih mengenakan pakaian formalnya lalu duduk dengan anggun di samping Jung Kook. Yoora tersenyum canggung di depan kamera membuat pria itu merasa gemas dan mengecup sebelah pipinya, Yoora melotot tajam dengan perlakuan Jung Kook sedang pria itu hanya tersenyum santai lalu kembali sibuk membaca komentar disana. Perlu di ketahui meski pernikahan keduanya sempat menuai pro dan kontra di kalangan fans Jung Kook, kini banyak dari mereka yang justru mendukung pernikahan tersebut karena sejak menikah bersama Yoora, Jung Kook tampak begitu berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Jutaan fans Jung Kook menyadari jika perubahan besar pada idola mereka adalah karena pernikahan ini, Jung Kook tidak bohong jika ia sangat mencintai wanita yang kini menjadi istrinya tersebut, melihat perubahan itu fans mulai menyadari jika Yoora memang membawa perubahan besar dalam kehidupan idola mereka. Belakangan Jung Kook juga lebih sering menciptakan lagu-lagu bertema cinta dan bahagia, berbeda sekali dengan lagu-lagu yang sudah ia ciptakan sebelumnya.

Kembali ke topik utama. Yoora memperkenalkan dirinya dengan formal di depan kamera, gerak-geriknya tidak pernah lepas dari tatapan mata seorang Jeon Jung Kook.

"Annyeong, Lee Yoora imnida." Jung Kook mengulum senyum, masih dengan tatapan ke arah wanita cantik itu. Lalu perhatiannya beralih pada benda pipih yang ia gunakan untuk siaran live malam ini.

"Ah, iya. Istriku baru pulang dari kantor saat ini."

"Kenapa aku masih memanggilnya noona? Itu karena aku sudah terbiasa sejak lama sekali, rasanya aneh jika memanggil namanya langsung atau dengan panggilan lain."

"Hajima! Istriku cukup satu kalian jangan meminta aku menikahi kalian juga." Jung Kook terkekeh kecil.

"Istrimu cantik sekali JK oppa. Kalian baru tahu, ya? Istriku memang cantik sekali." Jung Kook mengerling ke arah Yoora dengan tatapan memuja, komentar semakin ramai melihat interaksi Jung Kook dengan presdir LYJ Group itu.

"JK oppa aku akan menunggu putramu lahir lalu menikahinya nanti."

"Anak kalian pasti tampan sekali. Kami tidak sabar menunggu."

Yoora terbatuk ketika mendengar Jung Kook membaca komentar tersebut, lalu memilih segera bangkit dari sofa dan pergi ke dapur. Ia membuka kulkas dan segera menuangkan air mineral lalu meneguknya, sampai sepasang tangan kekar memeluk perutnya dari belakang membuat wanita itu sedikit tersentak.

𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang