54 || Lima Empat

175 10 14
                                    

|| L I M A  E M P A T ||

🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

Dua tahun kemudian.

"Daddy??? Anak-anak??? Ayo sarapan makanannya sudah siap!!!"

Jung Kook berlari dengan semangat bersama Jung Seo di gendongannya, sementara si kecil Jung Hyuk sudah duduk manis di atas baby chair miliknya. Young Soo juga baru saja bergabung bersama Yumi yang duduk di sampingnya, tak lama So Young juga muncul bersama si jangkung Soobin. Jangan bertanya kenapa Choi Soobin ada disini karena Young Soo sendiri juga merasa heran ketika mengetahui saudarinya dekat dengan pria itu! Bukankah biasnya selama ini adalah Choi Beomgyu?

Yoora sendiri baru saja duduk di samping Jung Kook, perlu di ketahui jika wanita cantik itu saat ini sedang mengandung lagi dan sudah menginjak usia ke lima bulan.

Kehidupan mereka penuh warna dan bergelimang kebahagiaan, sekali lagi Tuhan menganugerahkan kebahagiaan yang tiada habisnya untuk keluarga Jeon. Si kembar menatap ibu mereka yang sibuk menyuapi Jung Hyuk sementara sang ayah mulai kerepotan karena Jung Hyuk merecoki sarapannya, inikah kebahagiaan yang di janjikan ayah mereka sebelum meninggal dulu? Inikah keluarga yang pernah di katakan ayahnya yang akan selalu saling menyayangi dan mengasihi satu sama lain? So Young menatap jemari lentik Yoora tepat di sebelah tangan kanan, masih tersemat cincin sederhana dengan mahkota berbentuk bunga daisy yang melingkari jemari itu.

"Cantik, ya?"

"Iya, pi cantik."

"Berikan ini pada mami sebagai hadiah saat mami sudah sembuh nanti!"

"Kenapa tidak papi yang memberikannya sendiri?"

"Aniyo, katakan saja ini darimu sayang."

"Sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sayang."

"Iya, pi? Eoh, iya mi kenapa?"

"Kau belum menyentuh makanan milikmu sama sekali. Tidak suka ya dengan masakan mami?" So Young menggeleng sedetik kemudian segera memakan makanan miliknya dengan lahap, di ujung meja Young Soo yang melihat itu merasa dadanya di remas hebat, melihat tatapan saudarinya sudah jelas jika gadis itu sedang merindukan ayah mereka.

"Soongi-a, kau tidak apa-apa?"

"Aku baik-baik saja. Jangan menggangguku, Youngi!"


🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang