41 || Empat Satu

153 14 36
                                    

|| E M P A T  S A T U ||

🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

Jung Kook menggenggam jemari lentik Yoora dengan erat, meyakinkan wanita itu jika semua akan berjalan dengan baik-baik saja.

Yoora melangkah tepat di samping tubuh tegap Jung Kook, ada lebih dari lima belas bodyguard yang mengawal mereka untuk membelah lautan fans di bandara Incheon siang ini. Jung Kook menggenggam jemari Yoora semakin erat ketika suara-suara riuh fans semakin dekat, pria dengan pakaian serba hitam itu melirik sang istri sesekali dari balik topi hitamnya, memastikan jika wanita yang ia cintai itu baik-baik saja saat ini.

Blitz kamera menerpa tepat ketika mereka baru saja keluar dari pintu arrival, banyak wartawan mengajukan pertanyaan pada Jung Kook dan juga Yoora namun mereka tetap membisu. Tetap melangkah dengan lugas di temani beberapa bodyguard tanpa mempedulikan wartawan, Jung Kook bahkan yang terkenal santun dan ramah kali ini tampak kaku sekali, pria itu tidak melambaikan tangan atau menyapa fansnya sama sekali. Sejak rumor pernikahan mereka mencuat beberapa saat yang lalu, publik di buat sangat heboh dan wartawan sangat sibuk untuk mencari kebenaran berita itu.

Lalu secara resmi Jung Kook mengunggah foto pernikahannya bersama Yoora, foto itu di ambil tepat setelah mereka melakukan upacara pernikahan di Kanada beberapa hari yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lalu secara resmi Jung Kook mengunggah foto pernikahannya bersama Yoora, foto itu di ambil tepat setelah mereka melakukan upacara pernikahan di Kanada beberapa hari yang lalu.

Bodyguard dengan postur tinggi besar itu berusaha mengamankan Jung Kook dan Yoora di tengah ricuhnya suasana bandara, Yoora semakin mengeratkan genggamannya pada jemari besar Jung Kook. Menyadari jika Yoora merasa ketakutan Jung Kook dengan sigap segera meraih tubuh feminin itu, berusaha melindungi Yoora dalam pelukannya. Para wartawan dan juga fans di buat semakin sibuk mengabadikan momen tersebut. Jung Kook memutuskan berhenti ketika fans semakin ricuh dan meneriaki namanya, bahkan ia bisa mendengar jika ada yang turut menghujat Yoora disana.

Beberapa bodyguard dengan sigap segera merapatkan barisan mereka, mencegah semua kemungkinan buruk yang bisa saja terjadi.
Jung Kook membuka topinya dengan sebelah tangan, berikut masker yang menutupi wajah tampannya sedaritadi. Berhenti sejenak tepat beberapa meter sebelum tiba di depan mobil yang menjemputnya, Yoora menggeleng tegas ke arahnya namun Jung Kook berhasil meyakinkan sang istri dengan sorot matanya.

Sekarang atau nanti semua fansnya harus tahu jika menikahi Yoora sudah menjadi keputusannya.

Jung Kook membungkuk 90 derajat selama beberapa detik setelah melepaskan Yoora, beberapa bodyguard segera mendekat memberi pengamanan ekstra untuk presdir LYJ Group itu.

"Jung Kook-ssi, tolong katakan sesuatu pada kami!"

"Benarkah kalian sudah menikah di Kanada?"

"Kenapa kau menikahi mantan istri hyungmu, Jung Kook-ssi?"

"Apa kau adalah orang ketiga yang menyebabkan perceraian Presdir Lee dan Park Jimin?"

"Jung Kook-ssi, tolong katakan sesuatu!!!"

𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang