26 || Dua Enam

103 9 2
                                    

|| D U A  E N A M ||

🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂

"Memohonlah ampunan dari appa, Jimin oppa! Tinggalkan wanita itu sekalipun kau tidak lagi mencintaiku."

"..."

"Setidaknya lakukan semua itu demi anak-anak!"

"Jadi, waktu itu kau menangis hanya karena anak-anak? Bukan semata-mata karena kau masih mencintaiku?"

"Ini bukan waktu yang tepat untuk kita kembali berdebat. Yang seharusnya kita lakukan saat ini adalah membangun ke kompakan demi anak-anak agar keluarga kita kembali utuh."

"Coba katakan jika kau memang sudah tidak mencintaiku? Katakan padaku, chagiya!"

"..."

"Tidak bisa 'kan?"

"Jimin oppa, sekalipun aku mengatakannya apakah kau juga bisa meninggalkan wanita itu demi aku? Tidak bisa 'kan?"

"Chagiya!"

"Ya, aku memang masih mencintaimu. Bohong jika aku mengatakan tidak. Kita sudah menikah 20 tahun lamanya, bahkan perasaan kita lebih lama daripada itu. Selama itu aku selalu percaya padamu, Bii! Andai masa lalu bisa terulang kembali, aku tidak akan pernah menerima tumpanganmu ketika di pulau Jeju waktu itu."

Yoora memilih beranjak dari hadapan Jimin setelah merapikan kotak P3K di pangkuannya. Menyeka air matanya di pipi dengan kasar ketika berjalan memunggungi Jimin. Yoora meninggalkan kamar itu. Maniknya berotasi menatap ke segala penjuru ruangan, begitu banyak sekali kenangannya bersama Jimin di setiap sudut apartment ini. Yoora kembali meneteskan air mata ketika potongan demi potongan masa lalu mereka berputar, dulu di dapur itu Jimin selalu menggodanya ketika ia sedang memasak, pria itu akan datang lalu tiba-tiba memeluknya kemudian mencicipi masakannya.

Yoora melangkah perlahan ke ruang tengah dimana dulu disana mereka sering kali menghabiskan waktu bersama. Jimin dan Yoora sebagai pasangan pengantin baru sering menghabiskan waktu mereka untuk bermesraan di tempat itu. Yoora seolah bisa melihat dirinya sendiri bersama Jimin pada masa itu, ketika mereka duduk berdua beralaskan karpet bulu sembari menonton sebuah film, lalu dirinya berada di dalam dekapan Jimin dengan pria itu yang terus memeluknya dan mengecup pucuk kepalanya dengan sayang.

Yoora merosot jatuh sembari menutup wajahnya dengan telapak tangan. Kenapa rasanya sakit sekali ya Tuhan? Kenapa rasanya harus sesakit ini?



🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂



Sejak hari itu si kembar segera berangkat ke negara masing-masing dimana menjadi tempat mereka melanjutkan pendidikan. Lee Young Joon sendiri yang memberikan perintah tersebut dengan segera menyiapkan apartment untuk kedua cucunya seperti janjinya di awal, Young Soo tinggal di apartment di kawasan Manhattan tak jauh dari New York University yang masih satu lokasi dengan apartment Seo Joon. Demikian juga dengan So Young yang menempuh pendidikan di London Business School, Inggris. Gadis itu juga memiliki apartment yang begitu nyaman tak jauh dari kampusnya atas inisiatif Lee Young Joon sendiri.

𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang