|| E M P A T ||
🍂𝑫𝒆𝒄𝒂𝒍𝒄𝒐𝒎𝒂𝒏𝒊𝒂🍂
Brak!
Suara ponsel yang beradu dengan lantai pesawat membuat gadis bule itu berjengit. Disana tepat di sudut ruangan dekat jendela, Lee Yoora- istri dari Park Jimin sekaligus presdir LYJ Group itu duduk dengan khidmat. Ia tampak baru saja melempar ponselnya ke lantai beberapa detik lalu. Wajahnya datar, kaku, dingin dan mampu membuat suasana berubah sedikit mencekam.
Alexa sekretaris keturunan asli Amerika itu tidak berani membuka suara. Begitupun pramugari di depan sana hanya berdiri mematung tanpa mengeluarkan satu patah katapun.
------------------
Purple_Ara
Jimin's day.
Happy Birthday Jimin oppa
I love you 3000🖤Anndreaa
I want to always take care of you JiminiePinkbun
have cake today Jimin on your birthday,have a great day sweetheart 🖤CarollinaCmr
Happy birthday, Jimin!!!
Keep healthy and be happyI love u 🖤🖤🖤🖤
We love you
Alenapjm
Saengil chukha hamnida my Mimi
I love you more🖤JiminieFlavour95
Ah happy birthday my boy, hopefully you'r always be happy and loving meI love you my Jiminie
Eonniepurple
Happy birthday Oppa
Luv you so more ,🖤🖤🖤
Keep happy keep healty------------------
Sederet ucapan selamat ulang tahun untuk Jimin memenuhi layar ponselnya yang kini berserakan di lantai. Ini sudah sering kali terjadi selama belasan tahun mereka hidup bersama, tapi tentu saja Yoora selalu merasa tidak nyaman dengan hal tersebut. Rasanya begitu sesak setiap kali ia menyadari bahwa masih saja banyak wanita di luar sana yang memuja Jimin, namun Yoora hanya bisa memendam sendiri perasaan yang sudah belasan tahun mengiringi pernikahan mereka.
Sore harinya Lee Yoora baru saja tiba di Korea setelah belasan jam berada di udara dan langsung di suguhkan dengan foto suaminya yang hampir ada di seluruh penjuru Seoul. Ya. Hari ini adalah ulang tahun Jimin suaminya, meski ia sendiri tidak pernah lupa dengan hal itu namun nyatanya Jimin sudah mendapatkan hadiah dari para fansnya- lebih istimewa dari hadiah yang akan ia berikan nanti.
Yoora tersenyum tipis ketika ponselnya yang lain berkedip lambat. Nama So Young putrinya tertera di layar benda pipih tersebut, Yoora menjawab panggilan telepon itu dan mengatakan ia sedang dalam perjalanan ke rumah mereka.
Jimin tidak tahu kepulangannya hari ini. Si kembar juga dirinya sengaja merahasiakan hal tersebut dari Jimin, mereka berencana untuk membuat sebuah kejutan kecil untuk idol tampan di usianya yang matang itu. Meski Jimin sudah memiliki anak-anak yang beranjak dewasa namun ketampanan dan pesonanya masih sama seperti dulu, saat ia masih bersama dengan grup yang telah membesarkan namanya.
So Young dan Young Soo menyambut ibu mereka di balkon rumah, mereka berpelukan erat untuk melepas rindu karena sudah sebulan lebih berpisah.
"Papi belum pulang, ya?" Keduanya menggeleng serempak. "Baguslah, kita siapkan kejutan untuk papi kalian."
Yoora di bantu kedua anaknya terlihat semangat menyiapkan kejutan untuk ulang tahun Jimin, meski wanita itu merasa lelah namun ia begitu semangat dan mengabaikan rasa lelahnya. So Young menghubungi Jimin karena sampai lewat jam makan malam pria itu belum kembali ke rumah, disana di tempat Jimin berada saat ini dentuman musik keras dan tawa riang teman-teman Jimin terdengar jelas di ponsel milik So Young yang menggunakan mode loudspeaker atas perintah Yoora. Berbanding terbalik dengan suasana rumah mereka yang sunyi, sepi dan hampa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝑫𝑬𝑪𝑨𝑳𝑪𝑶𝑴𝑨𝑵𝑰𝑨 (Jeon JK BTS)
RomansaAttention‼️Baca FILTER (Park Jimin BTS) dulu biar nyambung. 🍂Belasan tahun berlalu. Jung Kook berusaha membuka hatinya untuk gadis lain namun sosok Lee Yoora sebagai cinta pertamanya begitu membekas di hati.🍂 🍂Di sisi lain Jimin dan Yoora mulai...