(Name) dan Gojou memasuki kelas bersamaan. Shouko dan Getou yang sudah ada di dalam kelas terlihat terkejut ketika melihat kedua temannya itu datang.
Getou berkomentar, "Sangat jarang melihat kalian datang berdua seperti itu."
Gojou tidak peduli dan langsung duduk. Sedangkan (Name) yang terakhir masuk kelas menutup pintu rapat dan menanggapi, "Ya, sesuatu terjadi."
Getou ingin bertanya maksud dari (Name), tetapi Shouko lebih dulu berkata, "Bagaimana dengan lukamu?"
Setelah duduk di bangkunya, (Name) menggerakkan lengan kanannya dengan lincah, "Sembuh total. Aku bisa menggerakkan tanganku dengan leluasa sekarang."
Shouko menatap lengan (Name) dengan heran, "Padahal kemarin kamu bilang masih sakit."
"Sejak kecil, penyembuhan pada diriku cukup cepat. Tidak butuh waktu lama untuk lukaku sembuh. Ayah bilang ini adalah berkah."
Shouko hanya tersenyum. Karena (Name) sudah baik-baik saja, ia tidak perlu khawatir lagi, "Baguslah kalau begitu. Ngomong-ngomong hari ini sangat panas, apakah kamu tidak ingin melepas gakuranmu?"
Melihat Shouko yang tidak mengenakan gakurannya, (Name) juga ikut melepasnya, "Ah, iya. Tadinya aku berniat tidak mengenakannya, tapi Yaga sensei memanggilku. Jadi, aku memakainya untuk bertemu dengannya."
"Menemui sensei? Ada apa?" tanya Getou penasaran.
"Gojou-kun membuat masalah dan membawaku," ucap (Name) mengejek.
"Kamu juga salah," tuduh Gojou.
(Name) tidak terima, "Kamu yang bertindak duluan tanpa diskusi denganku."
"Apa kamu mau membahas ini lagi setelah Yaga sensei?" ucap Gojou kesal.
Getou tersenyum dan berkata, "Ternyata kalian sudah cukup dekat."
"Doko ga?!" ucap (Name) dan Gojou bersamaan.
Tidak lama kemudian, Yaga memasuki kelas dan memulai pelajaran. Musim panas hampir mendekati akhir. Itu artinya ujian musim panas akan dimulai dan harus fokus mempelajari materi dengan serius.
Waktu terus berlalu dan panasnya matahari tidak tertahankan. Kelas telah berakhir dan memasuki jam istirahat. Sebelum keluar kelas, Yaga memperingatkan mereka, "Karena ujian sudah dekat, kalian tidak akan mendapatkan misi dari sekolah. Fokus pada pelajaran dan belajarlah dengan giat."
"Hai~" sahut (Name) dan lainnya.
Setelah Yaga keluar dari kelas, Getou dan Gojou langsung berdiri dari bangku dan pergi keluar kelas juga. Shouko yang tahu kemana mereka pergi langsung menitip minuman.
Getou mengangguk dan menawarkan (Name), "Apa kamu juga?"
(Name) senang karena tidak perlu keluar kelas dan mengangguk semangat, "Un, aku mau ramune rasa melon."
"Oke~" Getou segera keluar menyusul Gojou yang berjalan lebih dulu.
(Name) bersandar pada meja, "Ujian kah? Tidak terasa sudah mendekati akhir musim panas. Rasanya baru saja aku tiba di sekolah ini."
Shouko terkekeh geli, "Ya, waktu memang tidak terasa. Apalagi kita sering disibukkan dengan tugas dan misi."
"Yaga sensei bilang musim panas adalah waktu sibuk penyihir Jujutsu untuk mengerjakan misi. Kenapa kita tidak tetap ikut menjalankan misi? Padahal aku sudah sembuh dan tidak sabar mendapatkan misi baru," keluh (Name).
"Walaupun banyak misi, kita masih seorang pelajar. Bisa saja setelah ujian berakhir, kamu akan mendapatkan banyak misi. Jadi bersenang-senanglah menikmati hari libur dengan misi~"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jujutsu Kaisen Fanfiction || Female Reader Inside ✿
FanficCerita perjalanan seorang gadis (Reader) di dunia Jujutsu bersama dengan karakter Jujutsu Kaisen milik Gege Akutami sensei. Cerita murni khayalan saya dengan beberapa referensi dari anime-anime yang ada. Jika ada suatu kesamaan di dalam cerita, itu...