|| 04. Perubahan Sikap Darren ||

1K 89 2
                                    

FAKULTAS SEOUL NATIONAL UNIVERSITY •

Siang harinya. Sesampainya di kampus naeun melangkahkan kakinya berjalan masuk di koridor kampus, di sana juga sudah banyak mahasiswa yang sudah datang untuk belajar.

Gadis itu berjalan di koridor kampus dengan sesekali merintih pelan kala bahunya terasa sakit akibat pukulan seulgi tadi pagi.

"Sshh... Bahu ku makin sakit belum lagi magh aku yang kambuh karena belum makan, tidak naeun, kamu harus bertahan" Batinnya lirih.

"Oh. Kim Naeun!!" Gadis itu menatap ke depan kala gaeun sahabatnya memanggilnya.

"Selamat siang gaeun"

"Siang Naeun, aku pikir kamu tidak masuk hari ini"

Mereka berdua berjalan bersama di koridor kampus menuju kelas mereka. Lee gaeun, sahabat baik naeun dengan penampilan yang cantik bahkan kulitnya yang putih susu, meskipun tidak beda jauh dengan naeun tapi penampilan naeun cenderung seperti gadis kutu buku dimana ia menggunakan kacamata degan rambut di kuncir kuda.

"Tentu aku masuk, jika absen saja sehari mungkin aku akan di hukum sama ayah"

"Apa ayah kamu masih mendiami kamu?"

"Mungkin begitu"

"Kok mungkin si?"

"Aku harus mengatakan apa lagi gaeun, memang kenyataannya seperti itu"

"Aish, ini pasti karena ulah mama dan kakak tiri kamu kan, makanya ayah kamu di hasut sama mereka"

"Aku tidak bisa berbuat apapun selain membiarkan mereka bertindak kasar padaku, asalkan ayah bahagia aku juga bahagia"

"Tapi ini sudah kelewatan naeun, kenapa kamu tidak coba saja adukan perbuatan mereka ke ayah kamu, supaya ayah kamu menegur mereka"

"Disaat ayah sudah mulai terhasut, begitu maksudmu?" Gaeun terdiam mendengarnya.

"Gaeun-ah, aku baik-baik saja, tidak perlu khawatir begitu, biarkan hal ini menjadi urusanku" Naeun menepuk pundak gaeun sambil tersenyum.

"Baiklah, tapi jika terjadi apapun hubungi aku, selelah apapun kamu jangan bersikap kuat Naeun, aku tidak ingin kamu larut dalam luka"

"Aku mengerti, terimakasih"

"Sama-sama, yasudah ayo masuk"

Saat hendak berjalan menuju kelas, pandangan naeun tertuju ke arah seorang laki-laki berparas tampan, hidung mancung, berkulit putih, dan memiliki bentuk tubuh yang sempurna, Choi Darren, siapa yang tidak mengenal laki-laki yang memiliki tinggi 184 cm dengan suara berat yang sangat membuat kaum wanita terpesona itu.

"Ekhem... Ada pacar tuh, tidak mau di samperin?" Ledek gaeun.

Naeun tersipu malu karena ucapan gaeun kepadanya. "Aku ke sana dulu ya" beranjak pergi meninggalkan gaeun.

"Iya deh yang udah punya pacar mah beda haha" teriak gaeun sambil tertawa meledek.

"Gaeun-ah" mendengar namanya di panggil ia pun menoleh kebelakang.

"Oh, sunghoon, kau sudah datang?"

Park sunghoon, pria tampan yang diam-diam menyukai naeun, namun, tidak berani untuk mengungkapkan perasaannya.

"Naeun ngapain di sana?" Tanyanya.

"Biasalah, kamu tidak lihat dia sedang menghampiri siapa? Sudah pasti darren, pacarnya" ucapnya tersenyum.

"Apa dia tidak tau kalo darren sebenarnya punya selingkuhan?"

"Hah? Maksudnya?"

"Ah tidak, sudahlah jangan banyak tanya, mending kita ke kelas saja"

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang