Setelah beberapa jam berada di rumah sakit, kini mereka semua kembali ke mansion milik jaehyuk. Awalnya naeun tidak pernah berpikir akan tinggal bersama jaehyuk dan kedua adiknya itu dalam satu rumah meskipun Kevin bukan adik kandung tapi bagi naeun tetap saja mereka adalah keluarga.
Naeun sendiri baru mengenal ahyeon saat di rumah sakit sebelum jaehyuk datang, gadis itu sangat cantik, baik, ceria dan selalu menampilkan senyum hangat nya. Lain hal dengan kevin, awalnya dia berpikir bahwa kevin adalah sosok pria dingin dan irit berbicara tapi ternyata dia salah, kevin adalah pria yang cerewet, menyebalkan dan ada saja tingkahnya.
Ketika mobil-mobil mewah itu memasuki halaman depan sebuah mansion menuju garasi mobil, Naeun tidak berhenti takjub akan bangunan besar dengan halaman yang sangat luas melebihi lapangan sepakbola itu.
"Wah, kamu mengoleksi mobil-mobil mewah?" Tanya naeun.
"Ya. Semuanya barang koleksi milikku" sahut jaehyuk.
"Daebak, kamu pasti bekerja sangat keras sampai bisa membeli semua mobil-mobil mewah ini kan?" Ujar naeun tersenyum sebelum akhirnya memalingkan wajahnya dari jaehyuk yang hanya menanggapinya datar.
Saat mobil mereka terparkir hyunsuk dan mashiho membukakan pintu kiri dan kanan agar majikan mereka keluar dari dalam mobil.
"Kak naeun" ahyeon berlari kecil lalu memeluk tangan kiri naeun.
"Kakak tidak keberatan kan kalo aku manja dan menganggap kakak seperti kakak aku sendiri?" Tanya ahyeon.
Naeun diam sejenak ia menatap ke arah jaehyuk yang hanya sekedar menatapnya lalu naeun pun menepuk pergelangan tangan ahyeon yang berada di lengannya sambil tersenyum.
"Kamu boleh memanggilku apapun yang bisa bikin kamu nyaman"
"Serius?"
"Dua kali lebih serius, aku akan sangat senang jika itu membuat kamu nyaman dekat denganku"
"Yeay! Terimakasih kak naeun, aku senang sekali, ya sudah ayo masuk ke dalam, biar aku tunjukkan kamar kakak"
"Yaa! Ini rumah kakak, kenapa kamu yang begitu gembira"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfic'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...