• SMA BYEOKSAN •
Saat pagi hari sebelum bel masuk berbunyi sekolah sudah ramai dikunjungi oleh para murid-murid yang mengisi setiap koridor sekolah.
Di salah satu kelas, seorang murid tampan berkacamata sedang membaca buku sebagai rutinitas sehari-harinya. Dia terkenal pendiam dan murid yang pintar, jadi tidak heran bagaimana sebagian murid ada yang merasa tidak suka padanya.
Yoon jaehyuk. Murid yang dicap sebagai kutu buku di SMA byeoksan.
"Yaa! Yoon jaehyuk!" Pekik seorang pria bernama Lee cheong-san, ketua geng bad boy yang di takuti semua murid.
Semua murid di kelas itu menatap ke arah tiga pria yang terkenal sering membully jaehyuk. Lee cheong-san sebagai ketuanya, park su hyeok dan Kim Wonjin merupakan sahabat dekatnya cheong-san.
Jaehyuk yang sedang membaca buku mendongak menatap ke arah cheong-san yang tersenyum tipis ke arahnya.
"Mau apa kalian?"
"Aku benci mengatakannya, tapi aku benar-benar butuh pelampiasan sekarang!"
"Aku sedang sibuk, jangan menggangguku"
Cheongsan yang mendengar hal itu berdecak kecil lalu menatap tajam ke arah jaehyuk yang sedang membaca buku, dengan cepat ia mencengkram kerah seragam jaehyuk menimbulkan keributan di kelas.
"Brengsek!"
Bugh!!
Semua murid spontan berdiri dan menjauh saat melihat jaehyuk yang dipukul sampai terjatuh menabrak meja di sampingnya.
"Yaa! Kau berani macam-macam denganku jaehyuk? Kau lupa siapa aku di sini hah!!" Pekiknya.
Jaehyuk menyentuh sudut bibirnya yang mengeluarkan darah, ia pun menatap ke arah cheongsan tanpa mengatakan apapun.
"Bawa dia ke hadapanku!" Tegasnya, su hyeok pun membantu jaehyuk berdiri dengan kasar.
"Kenapa kalian selalu menggangguku? Sebenarnya apa masalah kalian?"
"Ck, berani sekali kamu bertanya dengan nada tinggi, astaga, anak culun ini sudah punya nyali besar ternyata" ucap wonjin.
"Yaa! Kau pikir kamu siapa di sini hem? Kamu itu hanya anak culun, C-U-L-U-N ALIAS CULUN! FAHAM!!" Jaehyuk menatap tajam kearah cheongsan yang baru saja mendorongnya lima kali dengan jari telunjuk di dada kirinya.
"Hentikan atau aku yang akan menghabisi kalian!"
"Mwo (apa)? Menghabiskan kami katamu? Haha" mereka bertiga ketawa meremehkan.
"Kau sangat lucu jaehyuk, apakah ibumu selalu memberikanmu susu? Astaga, lucu sekali haha" ucap su hyeok sambil menepuk kepala jaehyuk yang segera di tepis kasar oleh pria itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...