• 5 Tahun Kemudian •
Setelah melewati segala macam masalah dan berakhir menikah dengan seorang ketua mafia tampan lalu memiliki seorang anak laki-laki yang cerdas dan menggemaskan.
Lima tahun berlalu, selama itu pula perjalanan mereka di mulai menjadi sebuah keluarga yang harmonis dan penuh dengan kehangatan, setiap rumah tangga pasti ada saja masalah dan perbedaan pendapat, tapi itu semua mampu di jalanin oleh kedua pasangan kekasih tersebut.
Tidak ada keegoisan, tidak ada yang saling memakai emosi dan selalu berusaha untuk menemukan jalan keluarnya setiap ada masalah.
Yoon rowoon, bayi kecil menggemaskan itu kini sudah berusia lima tahun, tumbuh menjadi anak yang baik, pintar dan tentu saja menggemaskan. Siang hari ini di sekolah rowoon sedang di adakan acara ayah dan anak, dimana pihak sekolah ingin mengadakan acara lomba khusus untuk ayah dan anak.
"Rowoon" anak kecil itu menoleh kebelakang saat teman satu kelasnya menghampiri. Choi hajun.
"Kenapa hajun?"
"Dimana papa kamu? Kok belum sampai?"
Rowoon mengerucutkan bibirnya. "Entahlah, aku juga tidak tau"
"Ya sudah, kamu tunggu saja dulu, mungkin papa kamu masih di jalan"
"Nee, terimakasih hajun-a"
"Yaa! Hajun" kedua pria kecil itu menoleh kebelakang.
"Eunseo, ada apa?"
"Kamu di cariin sama papa kamu tuh"
"Benarkah?"
Eunseo mengangguk. "Iyah, sana cepetan, nanti kamu di marahi kalo tidak menemuinya"
"Baiklah, aku akan pergi sekarang, rowoon maaf aku tidak bisa menemani kamu"
"Tidak apa-apa, aku akan menyusul kamu saat papa datang"
"Baiklah" hajun berlari masuk ke dalam sekolah, tersisa rowoon dan eunseo di sana.
"Apa papa kamu akan datang?"
"Tentu, papa aku bukanlah orang yang mengingkari janji"
"Bukankah dia orang yang sibuk, mama pernah mengatakan itu padaku, om jaehyuk sangat terkenal bahkan wajahnya sering muncul di televisi, aku tidak pernah membayangkan bagaimana sibuknya dia"
"Papa memang orang yang sibuk, tapi dia tidak pernah melupakan aku apalagi mama, dia sangat sayang sama kami berdua, jadi aku yakin, papa pasti akan datang"
"Ya sudah kalo gitu, aku masuk duluan ke dalam, takut papa mencari ku"
"Baiklah"
Ketika eunseo juga ikut pergi dan meninggalkan dirinya sendirian, hampir lima menit jaehyuk belum juga datang ke sekolah rowoon, anak itu setia menunggu di luar sekolah demi melihat ayahnya datang.
Seorang guru wanita menghampiri rowoon.
"Rowoon-ssi, ayo masuk ke dalam, acara akan segera di mulai"
"Ibu guru, aku harus tetap di sini menunggu papa datang"
"Tapi, acara akan segera di mulai"
"Papa aku belum datang, aku akan masuk kalo papa sudah datang"
"Tapi yang lainnya sudah menunggu di dalam, sebaiknya kita masuk saja sambil nunggu papa kamu datang"
"Aku masih mau di sini bu guru, aku ingin nunggu papa"
"Rowoon, papa kamu pasti akan datang sebentar lagi, jadi sambil menunggu kita masuk dulu ya, ayo"
Rowoon dengan ekspresi sedihnya mau tidak mau harus mengikuti ibu guru yang menuntun tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfic'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...