Hi everyone.. 👋👋👋👋
Kembali lagi sama aku xania, selamat siang buat kalian semuaaa, bagaimana kabarnya? Semoga sehat selalu, jaga kesehatan ya, makan yang teratur jangan diet², kalo pun mau diet harus yang sehat jangan yang berat², apapun itu kalian udah cantik apa adanya, love myself, cintailah diri kalian sendiri dan jangan dengerin apa kata orang lain yang bikin kalian down (・ω・)つ⊂(・ω・).
Xania akan terus mendukung kalian, dari hobi ataupun sesuatu hal yang baik yang sedang kalian jalanin. Buat yang lagi mencoba hobi baru, semangat! Untuk yang lagi berusaha menggapai cita² juga semangat! Dan yang mau punya hobi jadi penulis novel xania doain agar kalian juga selalu semangat sama impian kalian♥
Teman-teman, sesulit apapun itu jangan sampai putus semangat ya. Kalian harus tetap semangat jalaninya. I love you guys ❤️
Ah sebenarnya ini tuh bukan buat baca ocehan xania doang si hehe, jadi aku mau kasih tau kalo cerita mafia 2 akan aku publish tepat di hari anniversary treasure yang ke-3 tahun. Gak ada apa² si cuman ya pengen aja di publish nya hari itu.
Entah apa masih ada yang nunggu atau gak, tapi karena ini ibarat hutang makanya aku akan publish, untuk cerita mashiho juga jangan khawatir. Aku juga akan update setelah mafia 2.
Maaf kalo selama kalian baca cerita-cerita buatan aku, ada sedikit rasa jenuh dan bosan, cerita yang tidak jelas dan tidak sesuai ekspektasi, karena balik lagi, ini hanya hobi semata, jadi apapun yang ada dalam cerita itulah karya tulis xania sendiri.
Jika ada kesamaan mohon di maafkan, karena itu ketidaksengajaan.
Oh ya btw. Kalo kalian berkenan silahkan mampir ke cerita teman xania, nama akunnya @cherryl_lala
Cerita-cerita dia juga gak kalah seru dan menariknya lho, hanya aja sekarang ini dia lagi Hiatus, jadi barangkali kalo kalian baca & komen hal positif bisa bikin dia semangat buat nulis cerita lagi.
Ayo mampir dulu ke ceritanya dan jangan lupa vote dan komen hal positif untuk bikin dia semangat lagi.Thank you teman-teman, tunggu cerita aku yang akan mendatang ya...
Next setelah cerita mashiho tamat nanti, kalian mau lanjut cerita siapa dulu? Aku kasih 3 pilihan yang paling banyak akan aku buatin duluan.
A. Hyunsuk.
B. Doyoung.
C. Asahi.
Bye-bye semuanya, terimakasih untuk waktu berharga kalian ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...