• 9 Bulan Kemudian •
Selama lebih dari dua bulan kini pernikahan mereka semakin terlihat harmonis dan romantis, terkadang ada saja ocehan dari kevin yang merasa terganggu jika mereka berdua sudah menebar virus-virus keromantisan.
Setelah berita kehamilan dengan berbagai ngidam yang unik dari bayi di dalam kandungan Naeun, kini usianya telah memasuki sembilan bulan yang berarti sudah waktunya anak pertama mereka untuk lahir di dunia.
Melakukan USG beberapa bulan lalu dan diberitahukan jika jenis kelamin anak pertama mereka adalah laki-laki hal itu cukup membuat jaehyuk dan yang lainnya terkejut, kenapa? Karena dia akan menjadi penerus sang ayah di masa depan nanti.
Bagi mereka mau itu cewek ataupun cowok itu tidak masalah, apapun yang diberikan oleh tuhan tentu adalah yang terbaik untuk mereka. Dan sekarang tuhan memberikan mereka anak pertama berjenis kelamin laki-laki.
Siang harinya naeun sedang berada di dapur untuk mengambil sesuatu, jaehyuk yang masih berada di kamar dan yang lainnya juga masih betah berada dalam kamar. Ketika naeun mengambil gelas dan hendak minum tiba-tiba perutnya terasa sakit membuat ia merintih kesakitan.
"Aaaw... Shhh... Perutku sakit"
Prangg!!
Gelas yang berada di genggaman tangannya terjatuh dan pecah berserakan di lantai, naeun terus meringis memegangi perutnya yang begitu sakit.
"Astaga, sayang" pekik jaehyuk yang langsung turun saat mendengar suara pecahan beling dari arah dapur.
"Ya ampun, Naeun" ucap rose yang ikut panik, mereka semua keluar dari dalam kamar dan melihat naeun yang merintih kesakitan.
"Perut aku sakit kak" ucapnya dengan nada kesakitan.
"Bang, bawa ke rumah sakit kayaknya nuna mau melahirkan" ucap kevin.
"Jae bawa naeun masuk ke mobil, papa ambil kunci mobil dulu"
"Ahyeon, tolong ambilkan tas di kamar kakak"
Ahyeon mengangguk. "Baik kak"
Jaehyuk menggendong tubuh naeun dan segera membawanya ke mobil untuk dibawa ke rumah sakit. Di dalam mobil menuju rumah sakit, Naeun duduk di belakang di samping kanannya ada jaehyuk dan di kiri ada kevin.
Rose dan ahyeon berada di mobil haechan yang sudah di hubungi oleh Kevin sebelum mereka berangkat ke rumah sakit.
"Tahan ya sayang, dikit lagi kita sampai ke rumah sakit"
"Sakit kak.. shh.."
"Nuna ikuti aku ya, tarik nafas... Buang.. tarik nafas... Bua--aaargh nuna sakit!" Pekik Kevin ketika rambutnya di jambak oleh naeun.
"Ka-kamu terlalu berisik.. shh.... Ma-maaf kev"
June dan jaehyuk yang melihat kejadian tersebut diantara ingin sedih tapi lebih banyak ingin ketawa, apalagi melihat raut wajah Kevin yang begitu ingin di kasihani.
"Nuna kejam sekali... Aduh duh jangan di tarik rambutnya nanti botak!! Aish, papa cepat sedikit bawa mobilnya!"
"Ini sudah cepat Kevin"
"Bertahanlah kev, hanya sebentar kok nanti juga di lepas"
Kevin menatap jaehyuk dengan tatapan tajam. "Kalo mau ketawa jangan di tahan-tahan! Dasar menyebalkan!"
"Aaargh nuna sakit" ringis nya berbarengan dengan naeun yang semakin tidak kuat menahan sakit di perutnya.
"Aish, kenapa sekarang" ucap june.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...