|| 46. Pernikahan - Hadiah Spesial ||

1.2K 113 0
                                    

Sebulan kemudian, setelah kondisinya benar-benar pulih dan stabil serangkaian acara sudah di lakukan oleh naeun dan jaehyuk untuk menuju hari H pernikahan mereka.

Dari fitting baju pengantin, foto hingga yang lain-lainnya sudah mereka lakukan dengan sepenuh hati. Dan hari ini bertepatan dengan hari ulangtahun Naeun, pernikahan mereka di selenggarakan di salah satu gedung mewah di korea.

Tamu-tamu yang hadir pun tak luput memeriahkan acara pernikahan mereka, dari kolega-kolega bisnis jaehyuk dan june juga turut hadir di sana.

Gaeun, sunghoon dan darren juga turut hadir di acara pernikahan mereka.

Gedung tersebut di dekorasi begitu indah dan mewah, di sana juga sudah tersedia sebuah kue pernikahan yang cantik.

Ketika para tamu sudah datang semuanya, begitupun pengantin pria yang sudah berdiri di panggung menunggu pengantin wanita datang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika para tamu sudah datang semuanya, begitupun pengantin pria yang sudah berdiri di panggung menunggu pengantin wanita datang.

Tidak lama kemudian pandangan mereka tertuju ke arah pintu gedung dimana naeun masuk dengan gaun pengantin yang sangat cantik yang mengembang indah, rambut yang di ikat dengan bando bunga-bunga di kepalanya membuat siapa saja yang melihat dirinya akan terpana.

Jaehyuk melempar senyuman manis saat naeun sudah berdiri di hadapannya, tangan kanan jaehyuk terulur untuk di genggam oleh naeun. penghulu itu pun meminta mereka untuk saling memegang tangan dan bertatapan satu sama lain untuk saling membaca janji suci pernikahan.

Tibalah saatnya untuk pengucapan janji suci pernikahan jaehyuk dan naeun akan segera di mulai.

"Tuan jaehyuk dan nyonya Naeun, ikuti ucapan saya"

"Saya Mengambil Engkau Menjadi Istri atau Suami"

"Saya mengambil engkau menjadi istri atau suami"

"Saling Memiliki dan Menjaga Sekarang dan Selamanya"

"Saling memiliki dan menjaga sekarang dan selamanya"

"Pada Waktu Susah, Senang, Kelimpahan, Kekurangan, Sehat, atau Sakit, Sampai Maut Memisahkan"

"Pada waktu susah, senang, kelimpahan, kekurangan, sehat, atau sakit, sampai maut memisahkan"

"Inilah Janji Setiaku yang tulus"

"Inilah janji setiaku yang tulus"

Jaehyuk dan naeun bernafas lega karena awalan yang berjalan dengan lancar meski rasa deg-degan menyelimuti mereka.

"Tuan muda yoon jaehyuk, bersediakah engkau menjadikan nona kim naeun sebagai pendamping hidupmu? Bersediakah engkau mencintainya dalam suka maupun duka, dalam sakit maupun sehat, dalam susah maupun senang dan menjaganya sampai akhir hayat"

"Aku yoon jaehyuk, menyatakan di hadapan tuhan, bahwa aku bersedia menjadikan kim naeun sebagai pendamping hidupku satu-satunya, menerimanya dalam suka ataupun duka, dalam keadaan sakit maupun sehat, dalam susah ataupun senang dan selalu mencintai dan menjaganya sampai akhir hayat ku" ucap jaehyuk dalam satu tarikan nafas.

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang