|| 27. Rahasia Kevin & Rose ||

826 99 0
                                    

Malam harinya di sebuah taman tepatnya di depan lapangan basket tiga orang pria tampan sedang duduk sesekali mengobrol satu sama lain. Tidak lama kemudian pandangan mereka beralih menatap satu motor sport merah yang datang.

Seorang pria yang tidak kalah tampannya dari mereka melepaskan helm dan segera turun dari motor miliknya.

"Hello guys. Maaf bikin kalian nunggu lama" sapanya saling bersalaman.

"Santai aja kev, kami juga belum terlalu lama di sini" ucap pria berkulit putih susu dengan model rambut blonde . Park Arthur.

"Iyah, santai aja" ucap teman satunya lagi yang memakai headset gaming yang di lingkarkan di lehernya. Kim Jun.

"Udah, duduk dulu" ucap pria berambut merah, Choi Jaden.

Saat keempat pria itu duduk di salah satu bangku taman mereka bertiga tampak menatap satu pemuda yang tidak lain adalah kevin yang terdiam dengan pikiran yang kosong.

Baik jun, Arthur dan jaden mereka saling melirik satu sama lain dan memberikan kode untuk salah satu dari mereka berbicara kepada Kevin. Sampai akhirnya jaden lah yang mencoba untuk berbicara.

"Ekhem... Sebenarnya ada sesuatu yang kami ingin sampaikan ke kamu kev" ucap jaden.

"Apa?" Tanya kevin.

"Mengenai tugas kami, menyelidiki siapa pelaku penabrak mendiang dari mama Abang kamu itu, sebenarnya ada yang kami temukan" ucap jaden, spontan wajah murung Kevin berubah serius menatap wajah tampan jaden.

"Aku tidak tau harus mengatakan dari mana, tapi sebenarnya ada orang lain yang ikut serta dalam rencana pembunuhan ini" lanjut jaden.

"Sebenarnya apa yang kalian bertiga temukan? Bicara yang jelas!" Desak kevin.

"Pelakunya wanita, mobil yang menabrak tante Adara juga sudah kami ketahui keberadaannya sekarang" ucap Arthur.

"Dimana? Katakan dimana cepat!"

"Yaa! Kau harus tenang kev, kami memintamu ke sini bukan hanya untuk memberitahu hal ini saja, tapi juga ada sesuatu yang ingin kami lakukan dan itu harus sepengetahuan kamu" ucap jun.

Kevin mengusap wajahnya kemudian mengatur nafasnya. Jujur, tanpa ada yang tau kalo selama ini Kevin diam-diam menyelidiki kasus kematian dari ibu kandung jaehyuk, yoon adara. Meskipun dirinya sering di perlakukan kasar oleh jaehyuk tapi bagi kevin. Dirinya tidak sebusuk apa yang di pikirkan oleh kakak tiri nya itu.

Kevin sudah menganggap jaehyuk seperti saudara kandungnya, teman, sahabat bahkan kakak kandung yang baik. Meskipun mereka berbeda ibu, banyak hal yang di lakukan kevin selama ini yaitu meminta bantuan ketiga sahabat baiknya yaitu jun, Arthur dan jaden untuk mencari dalang dari kematian Adara.

Ia yakin, semuanya pasti menemukan titik terangnya sendiri dan masalah ini akan segera selesai, jangan anggap Kevin sebagai cowok yang lemah dan tidak bisa melakukan apapun, di balik itu semua sudah hampir lebih dari sepuluh nyawa hampir melayang karena ulahnya yang perlahan menemukan satu persatu orang suruhan si pembunuh. Itu semua berkat bantuan dari ketiga sahabat baiknya.

Rahasia yang mungkin belum di temukan oleh jaehyuk belum tentu bisa di dapatkan dengan mudah olehnya, tapi bagi kevin. Semuanya akan semakin mudah untuk ia dapatkan jika bermain dengan cara halus dan hati-hati.

"Jadi, bagaimana?" Tanya kevin.

"Kami sudah pastikan kalo kematian Tante adara penyebabnya hanya satu, yaitu ketidaksukaan dari seseorang atas kehidupannya. Kenapa aku bisa mengatakan hal itu? beberapa bulan lalu kita semua sudah melihat jika tante memiliki empat orang sahabat, dari keempat ini kemungkinan adalah salah satu dari si pembunuh itu"

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang