|| 47. Sikap Aneh Jaehyuk ||

1.1K 94 0
                                    

2 Bulan Kemudian

Matahari mulai terbit dari tempat persembunyiannya, langit biru dengan udara yang segar di swiss juga sangat menyejukkan, di dalam kamar dua sepasang suami istri itu masih terlelap dalam tidurnya di baluti selimut yang tebal.

Sudah dua bulan mereka pergi berbulan madu ke Swiss untuk menikmati masa-masa awal pernikahan mereka.

"Huwekk..."

"Huwekk..."

Naeun yang masih nyenyak dengan tidurnya tiba-tiba terbangun karena suara berisik dari kamar mandi, saat matanya terbuka jaehyuk sudah tidak ada di sampingnya, ia pun menoleh ke arah kamar mandi.

"Kak, kakak dimana?"

"Huweekk..."

"Astaga, dia mual lagi" Naeun menyingkirkan selimutnya dan beranjak dari tempat tidur menuju pintu kamar mandi.

Saat ia masuk ke dalam kamar mandi jaehyuk berdiri di depan wastafel dengan kondisi wajah yang pucat.

"Kamu mual lagi? Kita ke rumah sakit ya?"

Jaehyuk melirik kearah Naeun dan tiba-tiba saja menangis yang bikin naeun panik.

"Ih kok malah nangis"

"Hiks, perut jae sakit, hiks!"

"Hah? Mana yang sakit? Aku ambil obat dulu ya"

"Tidak mau, jae tidak mau minum obat hiks!"

"Terus kamu mau apa?"

"Elusin perutnya, jae masih ngantuk"

Naeun sedikit bingung melihat tingkah aneh jaehyuk, udah hampir dua bulan mereka di Swiss selama seminggu itu juga sikap jaehyuk menjadi aneh, terkadang manja, terkadang sensitif dan sering mual ketika pagi.

"Ya udah, ayo ke kasur"

Saat kembali lagi ke kamar, jaehyuk tidur di paha Naeun dengan posisi tangan kiri mengelus rambut jaehyuk dan tangan kanannya yang mengelus perut jaehyuk, pria itu terasa lebih baik dan kembali memejamkan matanya.

"Kalo sakit seharusnya kita pergi ke rumah sakit saja" gumam naeun.

Satu jam kemudian, Naeun kembali terbangun dari tidurnya ia melirik kearah jaehyuk yang masih tertidur di  pangkuannya dengan hati-hati naeun memindahkan kepala jaehyuk ke bantal.

"Aku harus masak, lebih baik mandi dulu deh" Naeun beranjak dari kasurnya dan pergi ke kamar mandi.

Sepuluh menit kemudian naeun selesai mandi dan hanya memakai kaos putih dan celana Levis pendek sebatas lutut dengan rambut panjang nya yang tergerai bebas. Tidak lupa parfum beraroma musk biasanya lebih lembut dengan perpaduan aroma floral atau fruity.

Menuruni tangga ia pun segera melakukan pekerjaan yang sering di lakukan oleh seorang istri.

Pagi ini ia hanya akan memasak dua menu yaitu casimir rice atau disebut sebagai nasi kari versi Swiss dan juga Alplermagronen terbuat dari gratin dengan kentang, makaroni, keju, krim dan bawang. Yang lebih nikmat lagi, kamu dapat menikmati apel rebus sebagai side dish.

Satu jam kemudian masakan buatannya sudah selesai, ia pun melepaskan celemek yang dipakai.

"Akhirnya selesai juga masakan aku, sebaiknya aku bangunin kak jaehyuk dulu"

Naeun bergegas menuju kamar, ketika ia membuka pintu matanya melirik ke seluruh penjuru kamar saat tidak melihat keberadaan jaehyuk di kasur.

"Lho, kak jaehyuk dimana? Apa lagi mandi ya"

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang