|| 50. Tingkah Menggemaskan Rowoon ||

966 83 0
                                    

Hadirnya baby rowoon di kehidupan mereka menambah warna indah untuk dijalankan, meski menjalankan rumah tangga sekaligus menjadi orangtua tidak semudah yang di lihat orang lain, pasti ada saja masalah, perbedaan pendapat dan kesulitan antara keduanya.

Namun, baik jaehyuk dan naeun bisa menjalankan semuanya dengan baik tanpa keributan, menjadi sosok ibu yang harus ekstra sabar dan tidak mudah lelah juga menjadi salah satu bagian penting dalam perannya menjadi ibu, begitupun jaehyuk yang sudah menjadi ayah, ia juga harus membantu Naeun agar wanita itu tidak merasa sendirian dalam mengurus anak pertama mereka.

Kini usia baby rowoon sudah menginjak 5 bulan, perkembangannya terbilang sangat baik dan tumbuh menjadi anak yang menggemaskan, bahkan, ia sudah pandai mengoceh yang hanya bisa di mengerti oleh bayi.

Saat matahari mulai terbit, naeun sudah lebih dulu terbangun di jam lima subuh hanya untuk sekedar membersihkan rumah dan memasak, meskipun ada pembantu ia tetap ingin menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga.

Tangan mungil itu bergerak saat cahaya masuk melalui celah jendela kamar.

Jaehyuk yang masih tertidur memeluk tubuh sang anak akhirnya terbangun dan mendapati rowoon yang sudah bangun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk yang masih tertidur memeluk tubuh sang anak akhirnya terbangun dan mendapati rowoon yang sudah bangun.

"Good morning boy" ucapnya dengan nada serak lalu mencium pipi gembul rowoon.

Rowoon tertawa saat di sapa oleh sang ayah, anak itu memang sangat tenang dan tidak rewel apalagi ia selalu ingin dekat dengan Naeun.

Jaehyuk duduk di atas kasur dengan rambut acak-acakan karena baru bangun tidur.

"Hei. Mau ke mama boy? Tapi kamu harus mandi dulu, biar wangi"

"Sebentar ya, papa siapkan dulu airnya dan yang lain" sebelum pergi ia mencium gemas pipi rowoon.

Sudah menjadi rutinitas untuk mereka, setiap pagi jaehyuk yang akan memandikan rowoon ketika Naeun menyiapkan sarapan untuk mereka, dan sore adalah waktu Naeun untuk memandikan rowoon, begitulah cara mereka membagi peran untuk mengurus sang buah hati.

Di sisi lain, Naeun sedang berkutat dengan berbagai macam bahan-bahan masakan, ia harus memasak sarapan untuknya dan jaehyuk begitupun dengan rowoon.

Semenjak memiliki anak, jaehyuk memutuskan untuk tinggal terpisah dari kedua orang tuanya, bukan karena apapun melainkan ia ingin belajar menjadi ayah yang bertanggungjawab untuk keluarganya.

"Huft... Akhirnya selesai juga masaknya" ujarnya lalu melirik jam tangan. "Saatnya bangunin mereka berdua" melepas celemek tersebut.

Ketika naeun memasuki kamar, dahinya mengerut saat tidak melihat keberadaan jaehyuk dan rowoon, sampai ketika telinganya mendengar suara jaehyuk dari dalam kamar mandi. Dengan segera naeun menghampiri mereka.

"Rowoon, jangan mainin airnya, baju papa sudah basah tau"

Namun, rowoon tidak mendengarkan justru ia begitu asik bermain busa sabun dan sesekali membuat wajah jaehyuk penuh dengan busa.

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang