Naeun berjalan ke arah ruangan yang di jelaskan oleh jaehyuk, saat ia berada di depan pintu tangannya bergerak memegang kenop pintu, ketika pintu terbuka matanya membulat sempurna dan menatap kagum dengan ruangan yang di isi berbagai macam model dari baju wanita dan pria, tas, sepatu dan high heels di sana.
"Daebak...." Gumamnya penuh kagum.
Saat memasuki lebih dalam ruangan tersebut, matanya terus berbinar menatap penuh kagum dengan isi ruangan tersebut. Ia sama sekali tidak pernah berpikir akan masuk ke dalam ruangan berisikan barang-barang mewah dan bermerek terkenal yang pasti harganya sangat mahal.
Ia memasuki satu ruangan yang lain dimana di Sana tersusun rapih tas-tas dan high heels yang sangat banyak. Dia membekap mulutnya sendiri saking kagumnya, di benaknya selalu bertanya-tanya darimana Pria itu menyiapkan barang-barang wanita sebanyak ini? Bukankah dia sendiri bilang kalo belum menikah?.
Tapi sepertinya keberuntungan sedang berada di pihaknya, tidak lama kemudian suara pesan berbunyi mengalihkan perhatian Naeun yang langsung membuka isi pesan dari nomor yang tidak di kenal.
Entah darimana asalnya sepertinya pesan yang tidak lain dari jaehyuk membuat naeun tersenyum tanpa sadar, ia hanya membalas pesannya dengan kata 'oke'. Naeun pun segera beralih ke lemari baju dimana berbagai model pakaian wanita terpajang rapi di lemari.
"Aku tidak terbiasa memakai pakaian mewah seperti ini, apa tidak ada celana Levis dan Hoodie saja? Aku benar-benar belum percaya diri memakai baju seperti ini"
Manik matanya tidak sengaja menatap lemari pakaian satu lagi saat ia membukanya saat itu lah senyumannya merekah.
Tingnong.
Suara bel apartemen berbunyi, sudah di pastikan jika itu adalah hyunsuk yang di minta untuk menghantarkannya ke kampus.
"Tunggu sebentar" pekik naeun. Gadis itu pun langsung membukakan pintu dimana hyunsuk berdiri menggunakan style kemeja putih berjas hitam yang rapih.
"Selamat pagi nona" ucapnya membungkuk sopan.
"Pagi hyunsuk" sahutnya tersenyum. Apa yang digunakan naeun mencuri perhatian hyunsuk yang menatapnya dari atas sampai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fiksi Penggemar'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...