Setelah mendengar semua ceritanya hingga selesai, naeun bisa mengambil kesimpulan bahwa apa yang pernah terjadi sama jaehyuk pernah di rasakan juga oleh naeun, ia tau apa yang dijalankan sama jaehyuk pasti merupakan masa-masa tersulit untuk pria itu jalanin.
Naeun membuang nafas panjangnya, entah kenapa ia ingin sekali memeluk pria itu dan memberikannya semangat.
"Ahyeon-ah, terimakasih sudah menceritakan semuanya kepadaku"
"Sama-sama kak, tapi aku harap kakak tidak berpikir untuk mencurigai kak jaehyuk karena seseorang di masa lalu nya"
Naeun menggeleng. "Tidak, meskipun suatu saat nanti aku bertemu dengan seseorang di masa lalunya, aku akan membuat dia sadar bertapa baiknya jaehyuk di hadapan dia"
"Apa kakak tidak merasa cemburu dan marah kalo sampai mereka bertemu lagi?"
"Jika itu terjadi aku akan membiarkannya"
"Kenapa?"
"Karena aku pikir lebih baik di cintai daripada mencintai" Ahyeon terdiam mencerna ucapan naeun.
"Maaf kak aku bingung"
Naeun tersenyum lalu mengangguk singkat.
"Lebih dicintai daripada mencintai juga akan membuat kita merasa tenang. Percayalah, ketika kamu cinta dengan seseorang, maka kamu akan menjaga diri dengan begitu baik. Kamu akan melakukan segala hal dengan versi yang terbaik. Tetapi ketika kamu dicintai orang lain, kamu tidak perlu merasa khawatir untuk melakukan semua itu"
Naeun membuang nafas panjangnya. "Dan aku percaya di cintai oleh kak jaehyuk adalah salah satu yang terpenting, termasuk aku tidak perlu merasa khawatir karena sekarang aku akan mempercayainya"
Ahyeon merasa lega mendengarnya, gadis itu tersenyum lebar menatap Naeun. "Terimakasih kak naeun, kakak memang pantas menikah sama kak jaehyuk"
"Terimakasih juga kamu sudah mau menceritakan semuanya sama aku"
Meninggalkan mereka berdua, di luar mall sebuah mobil Toyota Avanza terparkir di dekat mall, seorang pria memakai topi dan baju serba hitam mendekati mobil tersebut. Tidak lama kemudian kaca mobil turun menampilkan seulgi dan jinsol yang memakai kacamata hitam.
"Mereka ada di dalam nyonya"
Seulgi tersenyum smirk lalu menatap ke spion dalam. "Jadi bagaimana dengan rencana kita..... Yunjin"
Seorang wanita cantik memakai kacamata hitam duduk di bangku belakang.
"Culik gadis itu dan bawa dia menjauh dari Seoul"
"Kau dengarkan? Culik dia dan bawa pergi, tapi ingat, jangan sampai ada siapapun yang melihatnya"
"Baik nyonya" Pria itu melenggang pergi dan kaca mobil kembali tertutup.
"Jinsol, teman-teman kamu sudah tau kan harus berbuat apa?"
"Jangan khawatir, aku sudah memberitahu rencananya ke mereka"
Di sisi naeun yang pergi ke toilet sendirian, ia pun bergegas masuk dan kebetulan kondisi toilet yang sepi tidak membuat naeun merasa takut sendirian.
Setelah selesai Naeun berdiri di depan wastafel merapihkan rambut dan pakaiannya, sampai ketika pintu toilet terbuka membuat naeun menoleh dan menatap kaget.
"Hai naeun"
"Ka-kalian"
Seseorang yang pikirnya sudah berhasil ia hindari ternyata kembali muncul di hadapannya. Siapa lagi kalau bukan Jinny, kyujin, Lily, sullyoon, jiwoo dan haewon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...