Sudah berapa jam berlalu kini langit siang berubah menjadi langit senja yang indah di sungai han, ahyeon sudah menikmati keindahan sungai Han dari siang kini saatnya ia kembali pulang sebelum kakak nya itu sampai di rumah.
Saat mengendarai sepeda miliknya ahyeon mengambil arah yang berbeda dari jalan yang sebelumnya dia lewati, gadis itu justru melewati gang setapak yang sepi dimana orang-orang sering memakainya sebagai jalan alternatif.
Tiba-tiba tiga orang pria berbadan besar menghadang laju sepedanya.
"Wah ada mangsa baru bos"
"Cantik sekali gadis ini"
"Mau apa kalian? Tolong minggir dari jalanku"
Ketiga pria itu kembali menghalangi jalan ahyeon, bahkan, salah satu dari mereka memegangi sepeda milik naeun.
"Lepaskan tangan kamu dari sepeda aku! Minggir atau aku teriak!"
"Haha dia ngancem kita bos"
"Yaa! Anak kecil, kau pikir kami akan takut dengan ancaman kamu itu hem? Haha jangan mimpi. Lebih baik sekarang berikan kami uang"
"Ck, kalian mau malak?"
"Tidak, kami ingin mengambil apa yang kamu punya, sekarang berikan kami semua uang milikmu atau siap-siap menanggung resikonya!"
"Tidak akan! Aku tidak akan mau memberikannya ke kalian!!"
Ketiga pria itu tersenyum miring dan menatap ahyeon penuh nafsu, gadis itupun berjalan mundur penuh ketakutan dan membiarkan sepedanya terjatuh di tanah.
Di lain sisi, naeun yang hendak pulang berjalan sambil memainkan ponselnya.
Brukk!!
"Astaga, suara apa itu?" Gumamnya terkejut.
"Lepaskan!! Tolong!! Siapapun tolong aku!!"
"Diam sialan!"
Bugh!!
Naeun lagi-lagi di buat kaget saat suara seperti gadis meminta tolong dan suara pria yang berakhir seperti pukulan yang mengenai benda. Dia melirik ke seluruh jalanan dan Ya sangat sepi.
"Suara darimana asalnya?" Tuturnya, ia pun tanpa sengaja menatap sebuah gang kecil di depannya. Langkah kakinya bergerak mendekati gang tersebut.
Semakin kakinya melangkah semakin terdengar suara seperti seseorang yang sedang tertawa. Saat itulah tatapan matanya membulat dan ia membekap mulutnya sendiri.
"Handphone ini sepertinya mahal, akan aku ambil dan juga isi tas ini, thank you cantik"
"Shh... Berikan tas ku!!" Ahyeon yang mendapati luka di pelipis kiri dan sudut bibir yang robek mengeluarkan darah terus menarik tali tas selempang miliknya dari pria berbadan besar itu.
"Yaa! Lepaskan! Kau ingin mati huh!"
"Aku tidak perduli, kembalikan tas milikku!! Kembalikan!!"
"Bos, habisi saja gadis ini! Meladeninya akan membuang waktu kita untuk pergi ke klub malam"
"Benar juga, daegal habisin gadis ini"
"Oke bos"
Tangan ahyeon di lepas kasar oleh seorang pria yang menjadi anak buah dari pria berkepala botak itu, naeun yang melihat gadis polos yang di perlakukan kasar oleh salah satu dari mereka pun mulai panik saat pria itu dengan kasar menampar bahkan menjambak rambut ahyeon tanpa henti.
"Aku harus membantu gadis itu, tapi bagaimana caranya, ayo naeun berpikir" matanya terus mencari sesuatu agar membantu nya menghajar ketiga pria di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...