Perusahaan yang berdiri sejak 21 tahun lamanya itu bertempat di jalan Songnidan-gil, perusahaan dengan bangunan besar, megah dan mewah siapa yang tidak tau mengenai Astra Yoon Company. Perusahaan milik yoon jaehyuk yang begitu terkenal akan kehebatannya di dunia bisnis, meskipun tak jarang pengusaha diluar sana bisa masuk ataupun bekerjasama dengannya tapi keahliannya mengelola bisnis tidak dapat untuk di ragukan lagi.
Itulah kenapa Astra Yoon Company menjadi satu-satunya perusahaan terkemuka di dunia dan nomor satu di Korea.
Berpindah mengenai perusahaan, di dalam ruangan CEO sudah ada jihoon, yoshi, yedam dan Asahi.
"Jihoon-ah, bagaimana dengan perusahaan yang dibicarakan oleh hyunsuk itu?" Tanya jaehyuk.
"Yoshi sudah menerima email-nya, haruto sudah mencaritahu terkait masalah dari perusahaan tersebut"
"Oke, lalu?"
"Perusahaan itu bernama KTL company, ceo-nya bernama Kim taeil berusia 48 tahun dan sekertaris pribadinya yaitu kim jungwoo dan Lee taeyong"
"Masalah perusahaannya apakah berat atau sesuatu yang terjadi?"
"Kecerobohan yang dilakukan taeil membuat perusahaan miliknya harus mengalami kerugian sebesar Rp. 7,2 miliar won, dan itu semua terjadi karena alih-alih kebodohan taeil yang mempercayai seseorang yang hendak bekerjasama dengannya, dan melakukan investasi perusahaan"
"Ck, bagaimana bisa dia mempercayai orang dengan begitu mudahnya?"
"Tuan, dari yang saya cari semalam, taeil memiliki seorang anak kandung dan anak tiri" jelas yoshi.
"Tunggu, anak tiri? Apakah dia bercerai dengan istri pertamanya?"
"Istri pertamanya sudah meninggal dunia akibat kecelakaan tabrak lari setelah memergoki suaminya yang berselingkuh di hotel, tuan" sambung yedam. Hal itu mampu membuat jaehyuk sedikit terkejut.
"Siapa nama mereka?"
"Kim seulgi dan anak kandungnya bernama kim jinsol, sedangkan anak kandung taeil bernama kim naeun, untuk istri pertamanya kami masih mencari tahunya, tuan" ucap Asahi.
Jaehyuk mengangguk-anggukkan kepalanya. "Kalian memiliki foto dari kedua anak perempuannya itu?"
"Ada tuan, kami menemukannya semalam" jihoon membuka iPad miliknya yang selalu ia bawa, lalu memberikannya kepada jaehyuk.
Ketika ia melihat dua foto wanita cantik yang berbeda, dimana jinsol dengan mata hitam legam nya dan naeun dengan bola mata berwarna amber indah. Keduanya memiliki kulit putih dan Surai hitam panjang juga hidung yang mancung. Meskipun terlihat sama-sama cantik entah kenapa pandangan jaehyuk justru lebih tertarik kepada foto kedua yaitu foto naeun.
Matanya tak hentinya menatap wajah naeun yang tersenyum, seolah wajah gadis itu begitu familiar di ingatannya.
"Tuan, anda baik-baik saja?" Tanya jihoon merasa bingung.
"Kapan pria itu datang ke perusahaan ku?"
"Sekitar tiga puluh menit lagi, apa ada sesuatu yang terjadi? Atau tuan ingin membatalkannya saja?" Tanya yedam.
"Tidak, aku akan membantu perusahaan milik pria itu"
"Apa? Semudah itu? Tapi tuan, kita juga harus memikirkannya matang-matang" ucap Asahi.
"Aku tau, maka dari itu turuti saja perintahku, suruh mashiho, jeongwoo dan junghwan untuk menyiapkan uang sebesar kerugian perusahaan itu dan siapkan surat perjanjian kerjasama antara aku dan dia"
"Bagaimana dengan persyaratannya, tuan?" Tanya Yoshi.
Jaehyun menarik sudut bibirnya ke atas. "Aku ingin gadis ini menjadi bayarannya" menunjuk foto kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfiction'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...