Siang harinya mereka berdua memutuskan untuk meninggalkan swiss untuk kembali ke Korea, setelah pergi ke Bandara Internasional Zurich mereka pun menaiki pesawat menuju Korea Selatan. Mereka menempuh perjalanan sekitar 11 jam 30 menit.
Dari acara makan pagi tadi yang berujung jaehyuk mual-mual kembali membuat nafsu makan naeun menghilang, bahkan sampai sekarang pria itu tidak mau jauh darinya, sepanjang perjalanan ke bandara saja jaehyuk begitu posesif merangkul dirinya ketika para laki-laki menatap ke arah naeun.
11 jam kemudian pesawat Korean air itu sampai di bandara Incheon Korea Selatan, satu persatu penumpang pun turun dari pesawat.
"Kak, kamu kenapa? Kok dari tadi diem terus?"
Jaehyuk hanya diam saja sambil memegangi perutnya, Naeun semakin dibuat bingung oleh sikap jaehyuk setelah turun dari pesawat.
"Kak Naeun!" Mereka menoleh dan melihat ahyeon yang melambaikan tangan.
Di sana juga ada june, rose, kevin, ahyeon dan para orang kepercayaan jaehyuk.
"Hai sayang, akhirnya kamu kembali lagi ke Korea" ucap rose memeluk tubuh naeun.
"Aku rindu mama" ucap Naeun, lalu beralih memeluk tubuh ahyeon.
"Jae, kamu kenapa?" Tanya june. Mereka semua menoleh menatap jaehyuk.
"Bang, wajahnya pucat banget? Abang sakit?" Tanya kevin.
"Tuan baik-baik saja?" Tanya jihoon.
Jaehyuk tetap diam memegangi perutnya dan tiba-tiba saja.
"Huwekk..." Jaehyuk kembali mual dan berlari menjauh untuk mencari toilet.
"Astaga, kak jaehyuk"
"Lho, kakak kenapa?" Tanya ahyeon.
"Kalian berdua tunggu saja di mobil, biar papa dan kevin yang menyusul jaehyuk" ucap june.
"Tidak pa, aku ingin ikut, aku khawatir sama suami aku" ucap naeun.
"Ya sudah, lebih baik kita susul saja sebelum terjadi apa-apa" ucap kevin.
Di dalam toilet pria, jaehyuk memuntahkan segala isi di dalam perutnya, tapi lagi lagi hanya cairan bening yang keluar, Kevin dan june langsung masuk ke dalam toilet dan melihat kondisi jaehyuk yang begitu pucat dan lemas.
"Eh bang jaehyuk! Astaga" kevin dengan cepat menahan tubuh jaehyuk yang hampir pingsan.
"Jae, kamu kenapa? Kamu sakit?"
"Kepala aku pusing pa, bawaannya mual terus dari tadi"
"Ya udah, kita ke rumah sakit sekarang ya, ayo papa bantu jalan"
•••••••
• Rumah Sakit Seoul •
Setelah membawa jaehyuk ke rumah sakit dan langsung di periksa oleh dokter, mereka semua termasuk naeun menunggu di luar. Berselang sepuluh menit dokter keluar dari ruangan.
"Dok, bagaimana keadaan suami saya?"
"Suami ibu baik-baik saja kok"
Mereka semua menatap bingung ke arah dokter tersebut.
"Maksudnya baik-baik saja dok? Tapi suami saya udah lama mual-mual terus lho dok" tanya naeun.
"Maka dari itu saya harus memeriksa kondisi ibu"
"Huh? Kok saya?"
Rose yang mengerti maksud dokter pun merangkul pundak naeun kemudian tersenyum.
"Sayang, sepertinya kamu memang harus di periksa supaya kita semua tau, apakah dia ada atau tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Is His Life • Yoon Jaehyuk
Fanfic'dark is his life' Kehidupan gelap yang dijalani seorang pria bernama lengkap Yoon jaehyuk, selalu di pertemukan dengan adegan berbau darah dan pembunuhan yang sadis. Pria yang tidak mengenal rasa takut itu terlahir menjadi sosok seorang iblis jaha...