|| 45. Sadar Dari Koma ||

950 114 1
                                    

2 Minggu kemudian

Setelah dua Minggu berlalu dokter menyatakan kondisi naeun yang koma, jaehyuk tidak pernah absen dari kehadirannya untuk menemani Naeun dan mengajaknya ngobrol.

Untuk kondisi ahyeon sendiri pun sudah jauh lebih baik dan sudah sehat seperti biasa, ahyeon juga sama seperti jaehyuk yang selalu menyempatkan waktunya untuk menjaga naeun di kamar rawat, haechan juga datang meskipun tidak sesering mungkin, tapi dia percayakan naeun kepada jaehyuk.

Jangan tanya dimana taeil, karena kejadian seulgi dan jinsol membuatnya depresi berat dan mengalami gangguan jiwa, jaehyuk sendiri yang membawa mereka semua ke kantor polisi untuk di penjara sedangkan taeil dia di masukan ke rumah sakit jiwa.

Setelah masalah jaehyuk selesai, kini kehidupannya terasa lebih ringan dari sebelumnya, ia berharap mama dan mama mertuanya sudah bisa tenang di surga. Semenjak naeun di kabarkan koma saat itu juga Kevin bersama Yoshi dan hyunsuk menyelesaikan tugas-tugas kampus Naeun, bahkan, mengerjakan ulangannya.

Sedangkan masalah kantor ia serahkan kepada Suho dan june untuk membantunya selagi ia menjaga Naeun.

Siang harinya jaehyuk sudah berada di ruang rawat naeun, selama dua Minggu ini ia selalu datang membawa bunga mawar dan berharap naeun segera bangun dari tidurnya.

"Hai sayang, kamu masih belum mau bangun? Apa kamu tidak kangen sama aku?"

Jaehyuk duduk di bangku samping tempat tidur, tangannya mulai menggenggam tangan naeun. Wajahnya begitu damai dalam tidurnya.

"Sayang, apa kamu ketemu mama dan mertua aku di sana sampai-sampai kamu betah banget tidur seperti ini? Aku mohon, buka mata kamu"

Jaehyuk menundukkan kepalanya, lagi dan lagi air matanya kembali turun untuk kesekian kalinya, ia mencium punggung tangan naeun lalu menggenggamnya seolah tidak memperbolehkan naeun untuk pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyuk menundukkan kepalanya, lagi dan lagi air matanya kembali turun untuk kesekian kalinya, ia mencium punggung tangan naeun lalu menggenggamnya seolah tidak memperbolehkan naeun untuk pergi.

"Bang jae" merasa jaehyuk tidak menoleh ia pun mendekatinya.

"Makanlah dulu, kau juga harus menjaga kesehatan"

"Aku tidak nafsu"

"Bang, jangan seperti ini, aku tau kamu khawatir sama nuna, tapi kalo bang jae sakit nanti siapa yang bakalan jaga nuna"

"Kev, maafkan aku, dulu sikapku sangat buruk kepadamu dan mama rose"

"Sudahlah, jangan di ingat-ingat lagi, yang berlalu biarlah berlalu, aku juga sudah memaafkan semuanya"

"Bagaimana dengan mereka? Apakah mama masih memaksa papa untuk bercerai?"

Kevin menggeleng. "tidak, berkat ahyeon mama sudah tidak memaksa papa untuk menggugat cerai kembali"

"Syukurlah kalo gitu, ngomong-ngomong terimakasih karena kamu sudah membantuku"

"Sama-sama, oh ya, aku baru aja selesai dari kampusnya nuna lalu bertemu dengan sahabatnya juga mantan pacarnya"

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang