|| 36. Pesta - Pengumuman ||

959 106 7
                                    

Seminggu berlalu, sore harinya jaehyuk mengunjungi tempat kediaman milik haechan bersama dengan naeun. Setelah pengungkapan perasaan keduanya di markas kini jaehyuk menepati janjinya untuk mengunjungi kediaman haechan selaku paman naeun untuk meminta izin dari pria tersebut.

"Saya sangat terhormat anda datang ke rumah saya, tuan jaehyuk"

"Ah bersikaplah seperti biasa paman"

"Haha baiklah, jadi kedatangan kamu ke sini untuk meminta izin dariku?"

Jaehyuk tersenyum lalu mengangguk. "Benar, saya ingin meminta izin untuk menikahi naeun, keponakan anda"

Naeun melempar senyum saat di pandang oleh jaehyuk, haechan yang memang mengenal jaehyuk sebagai salah satu ceo muda tersukses pun ikut bahagia mendengar bahwa keponakannya akan menikah dengan seorang pengusaha sukses dengan otak yang cerdas.

Tidak ada alasan bagi haechan menolak permintaan izin dari jaehyuk, karena bagaimanapun masa depan naeun pasti akan cerah jika bersama dengannya.

"Naeun-ssi, kau benar-benar menerimanya sebagai calon suamimu?"

Naeun tersenyum. "Aku tidak akan meragukan keputusan yang sudah aku buat, aku akan menerimanya"

"Baiklah, kalo gitu paman merestui hubungan kalian, segeralah menikah agar hubungan kalian bisa lebih harmonis"

"Nee, terimakasih paman" ucap jaehyuk tersenyum lalu menatap naeun yang terlihat bahagia.

Setelah obrolan di ruang tengah, Naeun masuk ke dalam kamarnya membereskan barang-barang miliknya meskipun jaehyuk sudah menyiapkan segalanya untuknya tapi naeun masih membutuhkan barang-barang miliknya yang tertinggal di rumah paman.

Gadis itu duduk di meja rias memandang lurus pantulan dirinya di cermin.

"Menikahlah denganku"

"Aku janji akan melindungi kamu dan juga menjagamu"

Ucapan jaehyuk berputar di otaknya ada beberapa yang membuatnya yakin dengan keputusan untuk menikah karena selain perasaannya yang mulai tumbuh ada sesuatu yang membuat dirinya penasaran hingga saat ini.

Yaitu siapa pembunuhnya?.

"Aku memang mencintainya sejak pertama kali wajahku dekat dengannya, tapi di sisi lain identitasnya sebagai mafia membuatku curiga dengannya"

Flashback On

Jaehyuk melepaskan pelukannya lalu menatap wajah naeun yang sedang tersenyum.

"Apa ada yang ingin kamu tanyakan lagi?"

"Ada, ini pertanyaan terakhir yang membuatku penasaran"

"Katakanlah"

"Terkait ucapan kevin kemarin, pekerjaan gelap itu maksudnya apa?"

Jaehyuk membuang mukanya sebentar kemudian menatap kembali wajah naeun yang penasaran.

"Aku akan mengatakan siapa diriku yang sebenarnya dan terkait pekerjaanku, tapi berjanjilah untuk mempercayai aku setelah ini"

"Baiklah, aku akan mempercayai kamu"

"Aku adalah seorang ketua mafia tersembunyi, pekerjaan gelap yang di katakan kevin adalah dimana aku harus berkerja di dunia bawah yang gelap, menyelinap bahkan membunuh demi sebuah informasi"

"Ka-kamu mafia? I-ini pasti bercanda kan... Tidak lucu kak"

"Aku tau sejak awal, jika kamu mengetahui identitasku sebagai mafia kamu pasti akan terkejut dan takut, tapi ada alasan di balik itu semua"

Dark Is His Life • Yoon JaehyukTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang