•
•
•"Ini loh, pagi pagi gini tuh emang bener enaknya minum kopi ditambah pisang goreng," Mas tejo berbicara pada satu buah pisang goreng ditangannya. Ia memasukkannya pada Mulutnya. Mengunyahnya dengan sangat menikmati betapa enaknya pisang goreng, Jika ia memakannya saat pagi hari.
"Memang enak ini loh, apalagi ditemani oleh kopi, bismillah," Dia menyeruput satu gelas kopi."Alhamdulillah, eh ladalah ada pak farhan"
Mas tejo berdiri untuk membukakan gerbang.
"Selamat pagi pak farhan," Sapa mas tejo dengan senyum yang mengembang.
"Pagi pak. Oh iya, pak tejo udah sarapan belum? Ini saya bawain gorengan buat bapak," Farhan menyodorkan satu kantung plastik.
"Aduh pak farhan ini loh, baik banget, ngerepotin," Ucapnya seraya tangan mengambil uluran kantung plastik.
Farhan terkekeh,"Ya sudah kalau gitu saya kedalam,"
"Oh silahkan silahkan pak, hatur nuhun pak,"
Mas tejo menatap kantung plastik itu,"Emang rezeky gak akan kemana"
Farhan berjalan diloby dengan satu tangan ia masukkan kedalam saku celana dan tak lupa menyapa karyawan karyawannya. Suara notifikasi masuk kedalam ponsel milik farhan. dirogohnya celana dan menatap layar kunci yang menampilkan satu buah gelembung yang tak salah dan yang pasti berasal dari Nadzria.
Istri yang baik dan cantik
FarhannFarhann><
Salamnya manaIstri yang baik dan cantik
Hehe lupa
Assalamualaikum suamiFarhann><
Wa'alaikumsallam
Ada apa?Istri yang baik dan cantik
Aku....
Aku
Malu aku teh ngomongnyaFarhann><
Kenapa Nadzira
Aku udah nyimpen uang ada di atas meja rias kamuGelembung chat terakhir membuat Nadzria tersenyum. Akhirnya farhan peka dengan maksud dirinya memberi pesan. Nadzria langsung berdiri dan berjalan ke kamar. Benar saja farhan sudah menyimpan uang lumayan banyak disana.
"Aku langsung pesen aja deh," Monolognya dengan jemari membuka aplikasi khuhus untuk memesan tanaman hias.
•••••
"Hari ini ada klaien dari luar negri untuk membicarakan kerja sama dengan perusahaan kita pak," Ucap beni.
"Kamu atur saja jam mitting kita dengan klaien dari luar, karena saya mau membahas lapangan kerja yang ada di surabaya dengan jessica"
"Baik pak," Beni berdiri dan berjalan untuk keluar dari ruangan farhan. Tetapi langkahnya terhenti karena farhan memanggilnya.
"Kenapa pak?"
"Nanti kamu temani saya untuk membahas lapangan kerja bersama jessica, agar saya tidak berdua," Farhan tidak ingin nantinya akan terjadi salah paham terlebih mereka bukan mahram.
"Oh iya satu lagi, bilang sama dia nanti setelah sholat dzuhur jangan langsung kekantor. Suruh dia ke cafe dekat kantor"
"Baik pak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta berawal dari pesantren
Fiksi RemajaBagaimana Rasanya dijodohkan dengan santri mantan bad boy. Yang sebenarnya Nadzira sendiri suka pada cowok itu, tapi tidak ingin mengungkapkannya. Jika dia tau, apakah dia menerimanya?. Skuyylah mampir. {{ Follow dulu sebelum baca ^ ◡ ^ }} Farhan Na...