prolog

176K 6.7K 18
                                    

Kezia Arrabela, gadis yang sering dipanggil Zia itu adalah gadis cantik yang cuek dan irit bicara dengan hobinya yaitu membaca. Zia adalah gadis misterius dan tertutup, ia tidak pernah bercerita jika memiliki suatu masalah, Zia selalu menyelesaikan masalahnya sendiri.

Zia akan menjadi tidak peduli dengan sekitar jika sudah bertemu buku, dan jangan sekali kali mengganggunya saat membaca jika tidak mau kena Bogeman mentah darinya karena dia jago bela diri, atau kalau kalian lagi beruntung Zia akan pergi begitu saja.

Zia paling tidak suka saat ada yang mengusiknya ketika sedang membaca ataupun sedang makan.

Zia bukan anak orang kaya tapi anak orang biasa saja, dibilang miskin tidak miskin dibilang kaya juga tidak kaya.

Tapi ada satu hal yang tidak diketahui orang orang kalau Zia adalah ketua geng yang bernama 'the girls'. Geng yang semua anggotanya adalah perempuan. Di geng itu berisikan remaja remaja yang kuat, tidak menye menye,dan pandai bela diri.

Tidak seperti geng geng lainnya yang hobi tawuran dan bikin rusuh, geng 'the girl' beroperasi untuk membantu orang orang yang membutuhkan.

Geng ini tidak pernah mengusik siapapun, dan akan membantai siapa saja yang menantang mereka.

Satu hal lagi yang tidak orang ketahui, kalau Zia sangat menyukai sesuatu yang lucu. Jadi jangan kaget kalo Zia berubah menjadi menggemaskan ketika melihat sesuatu yang lucu.
_____


Hai teman teman ini cerita pertama ku hehe😁

Kalau banyak typo mohon dimaklumi ya.

Kezia queenara : sang figuran (Terbit✔️)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang