Di sebuah mobil, tepatnya dikursi penumpang terlihat seorang gadis cantik yang sedang tertidur pulas.
Ughh
Gadis itu mulai mengerjabkan matanya sambil memegang kepalanya yang terasa pusing, ia menoleh ke kanan dan kirinya, ia tersentak kaget dengan mata yang membulat sempurna.
'lah gue dimana woy?'
Batin gadis itu keheranan saat dia mendapati dirinya berada di sebuah mobil mewah bukan di kamarnya, mobil itu terlihat mewah pasti harganya sangat fantastis, mungkin harganya ratusan juta atau bahkan miliaran.
Gadis itu adalah Zia, Zia melihat ke kursi kemudi, disana ia melihat dua orang pria yang memakai kemeja putih dengan jas hitam, tubuhnya kekar dan berotot, wajahnya terlihat sangar dan menakutkan terlihat seperti preman jalanan yang suka memalak, bedanya bajunya rapi saja.
'wait wait, preman?, kang palak?'
Zia melotot sambil menutup mulutnya dengan telapak tangannya, ia terlihat syok begitu menyadari suatu hal.
'hah?, gue di culik?'
"H-heh!, kalian siapa hah!?" Zia berseru panik sambil menunjuk nunjuk dua orang pria seperti preman itu.
"L-lo pada pasti penculik kan?, buruan turunin gue atau gue lapor polisi!?" Ancam Zia.
Dua orang pria bertubuh kekar itu mengerjitkan dahi bingung lalu berucap.
"Maksud anda apa nona?" Tanya salah satu pria yang ada di samping kemudi sambil menoleh ke belakang.
"Lo- hah?, nona?" Tanya Zia bingung, otaknya masih mencerna apa yang terjadi.
"Iya nona anda nona saya, apa anda lupa?" Tanya orang tadi bingung, pasalnya nonanya ini bertingkah seperti tidak mengenali dirinya dan menganggap ia dan rekannya sebagai penculik.
Zia terdiam, ia tidak bisa berkata kata.
'sebenernya apa yang terjadi sih, kok gue bisa ada disini, kenapa orang itu manggil gue nona, ada apa sebenarnya?' batinnya bertanya tanya.
Terjadi keheningan didalam mobil itu, hingga celetukan seseorang terdengar.
"Gue siapa?" Celetuk Zia.
Pria tadi menoleh dan mengerutkan dahinya
"Tentu saja anda nona kami" jawab lelaki tadi karena satu orang lagi sedang fokus menyetir.
"Ck, nama gue!".
"O-oh nama anda Kezia Queenara nona" jawab orang itu yang bernama Romi.
Zia kembali diam dan memikirkan sesuatu.
'gue Kezia Queenara?, perasaan nama gue Kezia Arrabela deh, tapi nama itu kayak gak asing sih, gue denger dimana ya?'
Zia sedang memikirkan perihal nama itu, tak lama kemudian dia menyadari sesuatu.
'sepertinya gue ngalamin transmigrasi kayak di novel novel deh, trus gue jadi figuran yang sayangnya saudara kembar antagonis'
Zia menghela nafas lalu memejamkan matanya dan kembali terlelap.
Ya Zia memasuki sebuah novel yang berjudul 'love for Emely' yang dibacanya tadi sebelum tidur, dia menjadi figuran saudara kembar antagonis wanitanya.
Novel itu menceritakan tentang kisah cinta Alkenzo Sakta Abraham dengan Emely Rasinda.
Alkenzo Sakta Abraham atau yang kerap dipanggil Kenzo itu adalah tokoh protagonis laki lakinya, ia salah satu most wanted SMA Garuda dan merupakan ketua geng motor yang bernama geng Triton.
Emely Rasinda, ia adalah protagonis wanitanya, Emely sering dipanggil Ely.
Ely adalah seorang ketua klub drama.
Pertemuan keduanya terjadi ketika Ely baru saja berbelanja di supermarket dan pulang dengan jalan kaki, lalu Kenzo tidak sengaja menyerempet Ely dan membuatnya terjatuh. Kenzo yang merasa bersalah akhirnya turun dari motornya dan menolong Ely, dan dari saat itulah kisah mereka dimulai.
Cerita tanpa antagonis tidak lah seru, Aileen Elmira yang menyukai Kenzo sejak awal masuk SMA tentu saja marah besar saat mengetahui orang yang ia sukai telah berpacaran, ia mulai mengejar Kenzo secara terang terangan bahkan rela dicap sebagai cewek murahan.
Aileen mati karena mobilnya memasuki jurang saat mencoba membunuh Ely.
Sedangkan Zia memasuki tubuh figuran yang hanya disebutkan dua kali, yaitu saat ia tidak sengaja terjatuh saat protagonis dan antagonis sedang cekcok. Satu lagi yaitu saat ia dibunuh oleh antagonis laki laki kerena mengira ia adalah Aileen.
Selain antagonis wanita ada juga antagonis pria yang bernama Nathaniel King Alexander, sosok pria dingin, datar, dan misterius yang tidak kenal ampun. Ketua geng terkejam dan tersadis dengan wajah yang memukau.
Bersambung......
Haloooo( ꈍᴗꈍ)
KAMU SEDANG MEMBACA
Kezia queenara : sang figuran (Terbit✔️)
Teen FictionKezia arrabela gadis cantik yang sayangnya irit bicara dan suka baca buku,buku apapun dia baca dari buku fiksi hingga non fiksi. Kezia tiba tiba memasuki novel'love for Emely',dia menjadi Kezia queenara,tokoh figuran yang ternyata saudara kembar ant...