~Selamat membaca~
Kini Ayla tinggallah dirumah sendirian, kenapa Ayla tidak dibangunkan untuk sholat Dzuhur karna Ayla sedang tidak sholat bahkan tidak di ajak ke pondok karna tadi sempat Alby berniat membangun kan Ayla namun Aisyah melarangnya kasian anak cantiknya itu sepertinya kecapean.
Ayla sedang menonton tv sambil mencemili kripik pisang Abangnya.
"Hmm bosen banget, enaknya ngapain ya" monolog Ayla sendiri.
Ayla naik ke atas menuju ke kamar nya kemudian ia keluar dari kamarnya membawa buku novel yang baru saja ia beli, Ayla berniat membacanya diteras samping rumahnya.
Di teras samping rumahnya ada taman kecil dan disana ada kucing Ayla dan Alby mereka bermain di samping pohon mangga.
Ayla menghampiri kucing itu, ia tertawa malihat tingkah lucu kucing nya kemudian Ayla duduk di bawah pohon mangga bersantai membaca novelnya sambil menikmati angin sepoi-sepoi.
Dari arah pintu samping, ada pak satpam membawa paket yang box nya lumayan besar.
"Dek Ayla ini ada pake" ujar pasatpam memberikan paket itu pada Ayla.
"Oh iya pak sudah dibayar belum?" tanya Ayla.
"Ngak bayar dek ini untuk dek Ayla katanya"
"Loh dari siapa pak?" Tanya Ayla.
"Bapak juga Ndak tau dek, tadi tukang paketnya juga nggak tau katanya" ujar pak satpam.
"Oh yasudah, makasi pak"
"Sama-sama Dek"
Ayla meneliti paket itu membaca semua tulisan yang ada di resi siapa tau ada nama pengirimnya, setelah Ayla baca tidak ada tanda apapun di kertas resi itu, Ayla berniat membukanya saja lagian paket itu untuk dirinya.
Setelah membuka bungkus paket itu mata Ayla berbinar.
"Waah.. maasya Allah gede baget, lucu lagi, pasti ini mahal" ujar Ayla terkagum-kagum, dengan isi paket tersebut.
Ayla memeluk boneka yang besarnya sepadan dengan badanya, ia sangat menyukai boneka Tedy bear berwarna pink itu, tiba tiba ada yang menyelip di tangan Tedy bear

Sebuah kertas, sepertinya itu surat, Ayla mengambil dan membukanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Untuk Ayla"Assalamualaikum anak cantik... ini ada hadiah kecil tidak seberapa untuk kamu, semoga Ayla suka yaa...
Tante sakinah
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Ayla mengerutkan keningnya
"Tante sakinah? Siapa? perasaan aku ngak pernah kenal yang namanya Tante sakinah" Ayla mengedikan bahunya acuh."tapi pasti dia orang baik" ujar Ayla sambil tersenyum.
Ayla menatap boneka itu "makasi Tante sakinah, Ayla suka banget kok hadiahnya" monolog Ayla riang.
Tatapan Ayla beralih pada kucing berbulu putih di sebelahnya.
"Pedro coba liat bonekaku, bagus kan?"
"Meyoong..." Pedro menatap manjikanya malas.
Kucing berbulu putih itu milik Ayla bernama Pedro simuka songong, dan kucing berbulu hitam milik alby bernama pe'i sikucing pemalas.


Ayla menjitak kepala kucing songong itu "hiss!! mukanya ngeselin!" Kesal Ayla dengan respon Pedro.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain dari Gus
Teen Fiction~BIASAKAN FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA MANTEMAN~🙏 "Sana kamu pulang, ngapain Masi disini, disini udah gak Nerima tamu ya mon maap" bicara Ayla pada anjing itu 'goog goog goog' Pemilik anjing itu akhirnya datang dan menarik anjingnya "Maaf ya...