~Selamat membaca~
"ABANGG CEPETAN KATANYA MAU AMBILIN MANGGA!!" teriak Ayla dari teras samping rumah.
Imam dkk mengalihkan perhatiannya ke arah sumber suara yang nyaring nan melengking itu.
Imam beranjak dari duduknya kemudian menghampiri sang istri tercinta, begitupun dengan Alby dkk ia mengikuti Imam.
"SAYANG!!?"
"AY ALLAH ADEK!!"
"ADEK JANGAN"
Teriak mereka sangat khawatir.
Kaki Ayla yang sudah naik kepohon mendengar teriakan keluarganya ia terkejut dan langsung menurunkan kakinya.
Imam mendekati Ayla kemudian menarik tangan Ayla dengan perlahan dan menangkup kedua pipinya.
"Sayang jangan di ulangin lagi yah, itu bahasa buat kamu dan baby"
Ayla menundukan kepalanya, merasa bersalah kemudian mengangguk perlahan.
Cup
Imam mencium kening Ayla.
"Nanti Abang yang ambilin yah" timpal Imam. Dan Ayla menganggukan kepalanya.
Imam, Alby dkk mengambil mangga untuk bumil cantik itu.
Ayla memakan mangga muda yang sudah dikupas dan dipotong.
"Mmmm enak, udah ah kenyang" ujar nya, baru satu suapan ia memakan mangga itu.
"Eh buset dah!, ora ngidam gitu amat yak, gak tau aja pengorbanan gw sampe di gigit semut, giliran udah di ambilin banyak makanya cuman satu suapan" cerocos Fauzan.
Flestback on
Imam mengambil galah dan mengarahkannya ke arah mangga yang menggantung subur di atas pohon.
"Ah ellah lu mah gak jantan banget, ngambil mangga pake galah segala, manjat dong, lu kecil nya main berbie ya? Makanya gak bisa manjat pohon" ujar Fauzan.
"Udah biar gw" timpal Fauzan, ia segera memanjat pohon itu.
"Hallah pahlawan kesiangan bangga" celetuk Aldo.
"Diam Blorong, kalo gak mau bantu"
"Di gigitin keraangga mampus loh" ujar Aldo.
Bugh
Bugh
Bugh
3 mangga berhasil di petik Fauzan
"Ahh!!! Anjir banyak kerangga" ujarnya panik.
"Anji**-anji**!! Mati lu pada mati!!"Fauzan menginjak-injak batang pohon yang banyak kerangga, bukanya mati malah tambah banyak kerangga yang keluar.
"Anji** bangs** sakit woi!!!" Teriak Fauzan.
"Fauzan ucapan nya di jaga nak" Uma Aisyah yang mendengar tutur kata Fauzan.
"Iya Uma maaf keceplosan"
"Hallah orang kayak Lo kok keceplosan, nggak Uma dia ngomong gitu emang udah kebiasaan!!" Ujar Aldo.
"Diem lu bab*, bantuin ngapa kalian diem-diem Bae"
"Tuh kan Uma baru aja di bilangin malah ngomong kasar lagi" tutur Aldo.
Alby bergegas mengambil tangga untuk Fauzan.
"Cepet lu turun" ujar Alby.
"Ni bocah dibilangin ngeyel Bae dah tong-tong ..." Ujar Aldo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain dari Gus
Teen Fiction~BIASAKAN FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA MANTEMAN~🙏 "Sana kamu pulang, ngapain Masi disini, disini udah gak Nerima tamu ya mon maap" bicara Ayla pada anjing itu 'goog goog goog' Pemilik anjing itu akhirnya datang dan menarik anjingnya "Maaf ya...