~Selamat membaca~
Ayla sedang duduk di meja belajarnya sambil membaca novel.Kali ini imam sholat isya di masjid terdekat.
"Assalamualaikum," salam imam memasuki kamar.
"Wa'alaikumsalam," jawab Ayla yang masih mengenakan mukenah, kemudian Ayla mencium punggung tangan imam.
Cup.
Imam mencium kening Ayla.
Plak.
"Ih abang modus," ujar Ayla sambil menampar lengan imam pelan.
Imam terkekeh "nggak papa dong modus sama istri sendiri,"
Imam baru saja keluar dari kamar mandi.
"Ay buka aja mukena nya disini cuman ada kita berdua," ujar imam.
Kemudian Ayla membuka mukenanya, kini pasangan pasutri itu sudah tidak canggung ataupun malu-malu sapi lagi dua-duanya sudah nyungseb karna cinta.
Kedua sudut bibir imam terangkat ketika melihat Ayla yang mengenakan piama gambar minimouse celana panjang dan baju lengan pendek, dengan rambut panjang yang di gerai, imam yang melihat itu merasa lucu.
"Ay," panggil imam, sambil berjalan menghampiri Ayla.
"Iya?,"
"Kok kamu bisa lucu banget sih?," celetuk imam tiba-tiba.
"A-apanya?,"
"Kamu pake baju tidur kaya bocil," ujar imam kemudian terkekeh.
"Aku bukan anak kecil," jawab Ayla.
Ayla tersenyak kaget ketika ada tangan kekar yang melingkar di pinggangnya.
"Udah ay ayok tidur, jangan beres-beres terus," ujar imam meneggelamkan mukanya di leher Ayla.
"Iya bentar lagi ini tanggung,"
Imam mengambil alih barang ayang ada di tangan Ayla kemudian meletakkannya di sembarang tempat. "Nggak boleh ngebantah loh sama suami,"
"Iya deh suami..," tutur Ayla terkekeh kecil.
Mereka menaiki ranjang kemudian merebahkan tubuh mereka di atas kasur.
"Mm abang,"
"Kenapa Humairah..hm?,"
"Besok aku mau berangkat sekolahnya boleh yah?,"
"Kenapa?, kan kata abah di izininya satu minggu,"
"Pengen aja, aku udah nggak berangkat 2-3 hari, kangen tau sama temen-temen, boleh yah pliss," mohon Ayla dan memasang pupy eyesnya.
Imam yang melihat Ayla memasang muka yang menggemaskan, ia tersenyum. "Kalo kaya gini mana mungkin Abang ngelarang,"
Mata Ayla berbinar, "Serius Abang? Boleh?,"
"Iya sayang apasi yang nggak buat kamu."
"Makasi Abang..," ujar Ayla kamudian memeluk tubuh imam dari samping, imam membalas pelukan itu dengan erat.
Cup.
"Gemesin banget sii, punya siapa si ini hm?," Imam mencium pipi Ayla dengan gemas.
"Punya anaknya Abi Malik," jawab Ayla.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain dari Gus
Подростковая литература~BIASAKAN FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA MANTEMAN~🙏 "Sana kamu pulang, ngapain Masi disini, disini udah gak Nerima tamu ya mon maap" bicara Ayla pada anjing itu 'goog goog goog' Pemilik anjing itu akhirnya datang dan menarik anjingnya "Maaf ya...