~Selamat membaca~
"Eh buset dah, gua lagi yang kena, mo apa?" Fauzan mengangkan satu alisnya.
"Gue mau kripik tuyul bumbung kacang, cepet Zan beliin!" Titah Imam.
Fauzan sedikit ternganga dengan permintaan Imam.
"Mam, ngidam sih ngidam tapi jangan se enaknya, apa tadi minta apa? Keripik tuyul bumbu kacang? Anj*r yang masuk akal aja lah kalo minta yang ada di bumi, itu makanan planet mana?" Kesal Fauzan dirinya merasa frustasi menghadapi keinginan pakmil yang satu itu.
Aldo dan Alby menahan tawanya merasa iba melihat Fauzan yang selalu di di repotkan Imam.
Disisi lain mereka juga merasa senang melihat manusia sengklek itu tertekan justru mereka malah meledeknya.
"Udah lah Zan, turutin aja namanya juga orang ngidam, nanti bayi nya ngeces, itu kan Lo yang request" ujar Aldo.
"Request paan?" Fauzan mengeryitkan dahinya.
"Lah bukanya lu yah, yang minta buat ponakan, sekarang kan ke inginan lu udah terkabul tuh, lu turutin lah masa iya tega sama ponakan sendiri jahat"
"Anj*r lah, apes bener dah nasib gue"
"Cepet berangkat" titah Imam.
"Gue cari di mana Anj*r, mana ada yang jual"
"Gak mau tau, intinya cari harus dapet" perintah Imam.
"Udah Zan sana pergi aja dulu" ujar Alby.
"Dasar piyik, Masi di dalem perut aja udah nyusahin, awas aja lu kalo udah gede harus nurut sama gue"
"Heh ngomong apa Lo tadi, enak aja ngatain anak gue piyik"
"Na'uzubillah mindzalik, jangan dengerin omongan om kamu itu ya nak, mulutnya bau ajab" ceplos Imam sambil mengelus perut Ayla.
"Bahahahaha" Aldo dan Alby tidak tahan akhirnya mereka menyemburkan tawanya.
"Si Imam semenjak Ayla hamil omonganya pedes banget dah" ujar Aldo sambil tertawa.
"Malang sekali nasib mu nak-nak" celetuk Bunga.
"Diem lu towa masjid, gak usah ikut campur"
"Apa sih nyet" kemudian Bunga menjulurkan lidahnya mengejek.
"Monyet bilang monyet" ucap Fauzan tak mau kalah.
"Abang udah ya sayang gak boleh gitu kasian, kalo laper makan aja yuk"
"Aaa gak mau Ay, Abang mau kripik tuyul bumbung kacang, harus Fauzan yang beliin, kalo nggak Abang mogok makan" rengek Imam seperti Anak kecil.
"Udah Zan sana berangkat dulu" ujar Alby.
"Iya-iya, ini gue berangkat, assalamualaikum" Fauzan keluar entah mau kemana dirinya sangat tertekan batin sekali.
"Cari di mana lagi tuh keripik tuyul, gak mungkin ada yang jual, yakali tuyul di jadiin keripik udah bedal tuh tuyul, apa lagi di siram bumbu kacang" dumel Fauzan.
Sudah tiga jam Fauzan pergi dari rumah Imay, entah kemana perginya makhluk itu
Disisi lain Ayla, Alby, dan Aldo sedang menenangkan Imam yang sedari tadi merengek meminta kripik tuyul.
Semenjak Ayla hamil, sifat dan sikap Imam berubah derastis seperti anak kecil yang selalu merengek meminta sesuatu dan ingin di manja.
"Ay, Abang mau banget kripik tuyul nya" rengek Imam.
"Ussst iya tungguin aja yah"
"Udah mam sana nunggunya di kamar aja sambil tiduran" tutur Alby.
Bunga dan Salma suda pulang satu jam yang lalu karna mereka tidak boleh keluar terlalu lama dari pondoknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain dari Gus
Novela Juvenil~BIASAKAN FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA MANTEMAN~🙏 "Sana kamu pulang, ngapain Masi disini, disini udah gak Nerima tamu ya mon maap" bicara Ayla pada anjing itu 'goog goog goog' Pemilik anjing itu akhirnya datang dan menarik anjingnya "Maaf ya...