~Selamat membaca~
Mereka sudah ada di depan rumah umi Maryam.
"Ngapain Lo bawa kita ke sini?" tanya Alby sambil menyipitkan matanya.
Imam menghiraukan Alby, kemudian Imam mengetuk pintu rumah Umi Maryam.
Tok tok tok
"Assalamualaikum," salam mereka.
Ceklek
"Waalikumsalam," Abi membukakan pintunya.
Aisyah melihat dari dalam, ada anak dkk nya, Aisyah menghampiri mereka, "eh kalian sini masuk nak," sambut Aisyah.
Mereka mencium punggung tangan Aisyah dan Abi.
"Silahkan duduk nak, umma buatin minum dulu ya," ujar Aisyah.
"Ayla bantu ya umma," ujar Ayla.
"Udah sayang disini aja temenin taman-teman kamu," ujar Aisyah kemudian melenggang pergi ke arah dapur.
"Kenapa kalian kesini? sebentar lagi KBM akan dimulai," tanya Abi.
"Tau tu bah Imam yang ngajak kita kesini," Alby mengadu pada Abi.
"La, ada apa si?" bisik bunga pada Ayla.
"Aku juga gak tau," jawab Ayla berbisik.
Abi menatap imam "kenapa nak?.. ada sesuatu yang ingin di sampaikan?" tanya Abi.
"Maaf bah sebelumnya kalo menganggu waktunya,"
"Ini..silahkan diminum dan di makan ya maaf cuman ada seadanya," ujar Aisyah yang menghidangkan minuman dan makanan ringan.
"Nggak papa umma jangan repot-repot," ujar Imam.
"Nggak sama sekali kok nak..eh iya kalian kenapa pada kesini?" tanya Aisyah.
Hasan dan Abiyan menuruni tangga. Terlihat ruang tamu yang begitu ramai, karena rasa penasaran akhirnya mereka berjalan ke ruang tamu.
"Loh ada apa ini kok rame-rame," ujar Hasan menghampiri mereka.
Kemudian Hasan dan Abiyan duduk di samping Abi.
Imam menyerahkan Apple watch nya dan memutar rekaman suara Ayla yang di perlakukan buruk oleh selin.
Flesbeck on
Imam baru saja dari WC ia berjalan menuju ke kelasnya, saat imam melewati kelas Ayla imam tidak sengaja mendengar suara bentakan dari dalam kelas Ayla kebetulan keadaan kelas dan lingkungan sekitar masih agak sepi karna masih terlalu pagi.
Imam melihatnya dari kaca jendela, disitu ia melihat selin dan bunga bertengkar, dan disitu imam melihat Ayla dalam keadaan menagis.
Imam segera membuka Apple watch nya dan menyalakan rekaman suara, terkeram suara Selin yang membentak Ayla dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain dari Gus
Teen Fiction~BIASAKAN FOLOW DULU SEBELUM MEMBACA YA MANTEMAN~🙏 "Sana kamu pulang, ngapain Masi disini, disini udah gak Nerima tamu ya mon maap" bicara Ayla pada anjing itu 'goog goog goog' Pemilik anjing itu akhirnya datang dan menarik anjingnya "Maaf ya...