.
.
.
.
.
.
.
Malam hari, mereka sudah bangun, sedang bersiap-siap untuk makan malam bersama. Di restoran yang pemandangan nya menuju laut lepas. Dengan bintang-bintang.
Jennie memoles wajahnya tipis, semua temannya sudah menunggu di ruang tamu. Sedang menunggu si ratu sekolah.
"Lama banget,. Perasaan tadi udah pake baju deh.." Irene menatap pintu yang belum terbuka.
"Ganti baju lagi kali.." rosé
Jennie keluar dengan santai. Hanya membawa dompet dan ponsel tanpa membawa tas. Mereka berdiri dan berjalan ke depan
"Apa nggak ada baju yang tebal?? Yakin kalian pakai pakaian tipis di pantai seperti ini?? Di luar sangat dingin.." ucap Lisa melihat mereka hanya memakai hotpants, dan berbagai jenis croptop pakaian tipis terutama Jennie. Walaupun celana nya panjang tapi tatap saja
Setelah melihat semua nya sudah keluar, lisa berdiri di dekat pintu dan Jennie yang masih memegang gagang pintu sedang menatapnya.
"Berisik banget, kita yang pake, jadi nggak usah berisik.." ucap Jennie malas.
"Hanya untuk memperingatkan kalian, di pulau ini bukan hanya ada kalian saja, ada begitu banyak orang, kita nggak tau mereka seperti apa, apa di antara mereka ada yang berniat jahat, atau memang datang untuk berlibur.."
Lisa menatap jennie. Yang menatapnya tajam lalu memerhatikan penampilan Lisa. Yang tubuhnya sudah di balut dengan 2 jaket sekaligus topi dan masker. Lisa merapatkan topinya semakin menutupi wajahnya.
"Lebih baik kau diam, itu lebih bagus untukmu, kau hanya perlu ikut, tanpa banyak protes, mana ada orang jahat disini?? Nggak ada, cukup kau diam. Aku tau kau terlalu kampungan untuk ikut dengan kami, lihat pakaianmu, apa itu asli. Apa sudah merasa sekelas dengan kami?? Nggak..!!! Jadi, lebih baik sadar diri.." Jennie berjalan di depan Lisa dan menurunkan kepala Hoodie yang ada di kepala Lisa. Membuka masker Lisa dengan paksa. Membuat Lisa menatap dalam ke arah Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Boat (JenLisa)
RandomWARNING..!!! FOLLOW + VOTE + COMMENT Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan?? Dan yang GAK SUKA Kalian bisa di SKIP!!!! "Updatenya minimal seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu percayalah minggu depan bakal update, kalo gak upda...