.
.
.
.
.
.
.
Sudah 2 Minggu Lisa pulang balik ke rumah Jennie untuk mengajarinya setiap mata pelajaran. Dan hari ini hari terakhir Lisa akan ke rumah Jennie.
Sementara Jennie?? Seminggu ini dia benar-benar fokus belajar. Bahkan kadang menambah waktu belajar nya bersama Lisa. Bukan tanpa alasan, Jennie hanya ingin lebih lama di dekat Lisa. Dan yang perlu readers tau, Jennie akan menelepon Lisa sebelum tidur, dengan berbagai alasan agar sebelum tidur dia bisa mendengar suara Lisa. Dan ketika pagi hari, Jennie kembali menelfon Lisa, bahkan matanya baru terbuka saja langsung mencari ponselnya untuk menelfon Lisa. Bukan tanpa alasan lagi, karena hanya ingin mendengar suara Lisa, sebelum dan bangun tidur.
Pagi ini, Lisa bangun terlambat, karena semalaman dia menemani putri ratu untuk mengobrol.
"Ah ngantuk banget.." Lisa meregangkan ototnya, melihat jam di atas nakas sudah jam 9.
"Ah bodo amat.." gumamnya mengambil air dan meminumnya hingga habis. Lisa mengambil ponsel yang di silent semalam.
"Kenapa lagi sih, telfonnya sampe 20x begini, apa ada yang penting?? Baru juga telat sejam.."
Lisa melihat ada begitu banyak telfon dari jennie. Dan tentu saja pesan. Karena memang Lisa tidak mau banyak notif masuk jika internet nya di aktifkan
Lisa cuma bisa menghela nafasnya pelan. Lalu ke kamar mandi, dan segera bersiap-siap untuk pergi ke rumah Jennie.
"Pagi pak sari, pagi pak gerry.." sapa Lisa Ramah
"Pagi Lisa, / pagi nona Lisa.." sahut keduanya.
Lisa masuk kedalam mobil, dan mobil segera membawanya untuk pergi ke rumah majikannya. Yang sudah menunggu selama 1 jam setengah dan hampir 2 jam, karena jam saat ini sudah jam 9.50
Lisa di sambut dengan Jennie di depan pintu. Sementara Lisa hanya acuh, tidak peduli apa yang di katakan oleh jennie saat ini, gadis itu tengah menggerutu mengikuti langkah Lisa.
"Lisa, tumben datang nya kesiangan??"
"Ah maaf tuan Kim, semalam aku begadang,.." ucap Lisa melirik Jennie yang berdiri di samping nya.
"Ooh begadang, yasudah hari ini sejam aja ngajarin Jennie.." ucap tuan Kim, Lisa mengangguk dan berlalu setelah permisi sama tuan rumah.
"Nggak ada yah, hari ini seperti biasa.." ucap Jennie yang tidak ingin hari ini cepat berakhir.
"Harusnya kamu tuh seneng, cepet belajar, biar bisa jalan-jalan.." ucap Lisa membuka buku di depannya. Sementara Jennie sibuk memperhatikan gerak-gerik Lisa di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Boat (JenLisa)
AléatoireWARNING..!!! FOLLOW + VOTE + COMMENT Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan?? Dan yang GAK SUKA Kalian bisa di SKIP!!!! "Updatenya minimal seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu percayalah minggu depan bakal update, kalo gak upda...