Dream Boat 3

2.1K 289 27
                                    

.

.

.

.

Hari ini adalah hari terakhir ujian, dan hari ini juga semua nilai sudah keluar dan di tempel di Mading sekolah. Lisa lebih memilih di kelas dari pada berebutan melihat nilai, selagi nilainya masuk 3 besar, dia akan aman-aman saja.

"Nggak ke aula??" Wendi

"Ngapain??"

"Itu loh, ada pengumuman.." Wendi

Lisa memperbaiki semua buku-buku nya. Dan keluar menuju aula, bersama mingyu dan Wendi. Lisa duduk di kursi paling belakang, di temani seulgi, Wendi, mingyu dan Jungkook.

"Kenapa kalian duduk disini? Sana duduk di depan.."

Lisa menatap mereka satu persatu, karena sudah pasti kursi paling belakang buat mereka yang kurang mampu seperti dirinya.

"Loh, kan bebas lis, mau duduk di mana aja,.." Jungkook

"Terserah deh.." ucap Lisa diam, ada rasa senang yang menyeruak di dalam hati nya, dia tidak salah dalam memilih teman, mereka sangat peduli bahkan tidak pandang bulu.

Dilihatnya Genk yang selalu membuat onar, mereka duduk paling depan, tentu nya. Bersama para senior sekolah.

"Terima kasih sudah hadir disini, seperti biasa, setiap selesai ujian, kita akan mengumumkan nilai tertinggi, dan memberikan hadiah sebagai ucapan selamat. Setelah itu, kepala sekolah akan mengumumkan sesuatu yang penting juga, jadi jangan ada yang bubar.." ucap guru mereka guru bahasa inggris, guru killer mereka. Mr. Kim joon

Tepuk tangan yang meriah ketika wakil kepala sekolah Gong Yoo berada di podium dengan kertas di tangan nya.

"Terima kasih untuk kepala sekolah, karena mempercayai saya untuk memberitahukan ini kepada siswa kita.." Gong Yoo tersenyum, melihat semua nama-nama yang ada di kertas.

"Ah seperti biasa, bapak sangat bangga kepada ke 3 besar nilai tertinggi di sekolah.." ucapannya terjeda, melihat ke arah para siswa.

"Lisa, seperti biasa kamu di peringkat pertama nak, selamat yah, ayo gabung di sini sama bapak.." ucap gong Yoo, bertepuk tangan diikuti para siswa. Lisa maju kedepan. Membungkuk kepada mereka yang meneriaki namanya mengucapkan selamat. Lagi dan lagi Lisa melangkahi kaki yang akan mencekalnya.

"Sialan.." makinya menarik kakinya kembali.

"Nggak becus, gitu aja nggak bisa.." ucap Jennie sinis pada kai. Karena rencana nya kembali gagal.

Kini Lisa sudah berdiri di depan bersama 2 siswa lainnya, dan yang mendapat peringkat ke 2 dan ke 3 adalah siswa kelas 1

Lisa mendapat mendali, dan sertifikat, dan juga hadiah lainnya. Begitu pun dengan yang mendapat peringkat 2 dan 3.

Lisa kembali ke kursi setelah bersalaman, dan tentu saja membungkuk hormat mengucapkan terima kasih.

"Selamat yah Lisa.."

Lisa tersenyum kecil, senyuman yang biasa di perlihatkan kepada semua orang. Lisa membungkuk hormat

"Terima kasih unnie.." ucap Lisa sopan. Bagaimana pun Lisa harus memperlihatkan kesopanan nya kepada orang yang lebih tua, walaupun setahun di atasnya.

"Untuk merayakannya seperti biasa, Lisa kita akan mendapat traktiran makan dan belanja sampai puas.." ucap Jungkook bertepuk tangan. Menepuk pundak Lisa. Dia begitu bangga, karena temannya ini setiap semester selalu mendapat kan nilai paling tinggi dari semua siswa yang ada di sekolah.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang