Author nulis banyak hari ini😬, jadi update dulu lah kan.
"Aku harus pulang pagi-pagi sekali, nggak ada baju sekolah.." Ucap Lisa menatap jennie.
"Pake punya aku aja, besok kita berangkat bareng.." Lisa berdiri dan ke meja rias. Melihat rambutnya yang masih lembab, disisirnya poni itu agar terlihat rapi.
Jennie menepuk tempat kosong di sisinya. Lisa berjalan dan duduk berdampingan.
"Kamu ngasih kado apa??" Tanya Jennie. Mereka kini duduk berhadapan.
"Aku nggak bisa ngasih kado yang mahal. Aku cuman beliin novel, sama pulpen warna hitam, sengaja aku nyuruh ukir pake namamu.." ucap Lisa menatap Jennie sendu. Jennie mengangguk dan menggenggam tangan Lisa.
"Nggakpapa, nanti aku pake, tapi khusus buat tanda tangan aja.." jennie
"Tanda tangan?? Tanda tangan apa??" Lisa
"Nanti juga kamu tau.." jennie
"Bagaimana dengan sisa yang di restoran.." ucap Jennie mengingatkan, inilah yang dia tunggu-tunggu sedari tadi.
"Sisa apa?? Yang mana??" Bingung Lisa
"Pikun ih, itu loh, ciuman disini, disini, disini.." ucap Jennie menunjuk bagian-bagian wajahnya.
"D-di b-bibir juga???" Jantung Lisa berdetak melihat bibir Jennie.
"Iyaa, mereka juga lakuin itu kok.." ucap Jennie beralibi biar kali ini dia mau merasakan ciuman dengan sang pujaan hati. Untuk pertama kali dalam hidup.
"Kalo nggak percaya chat aja jisoo, pasti dia bilang iya.." ucap Jennie yakin. Dia pun ikut berdebar. Semoga saja jisoo mengerti. Pikirnya. Ketika melihat Lisa mengambil ponselnya.
Sementara di tempat berbeda. Jisoo sedang duduk di balkon, dia belum mengantuk karena terlalu banyak minum kopi, jisoo menikmati angin malam di temani bintang-bintang.
Ting
Pesan masuk membuat jisoo menoleh. Melihat nama Lisa di notif nya yang sedang memanggil namanya.
Ada apanih, tumben, mana udah setengah 1 lagi.." gumam jisoo membuka pesan Lisa.
"Apaan cium di bibir, apalagi nih rencana nya. Kok pake cium bibir segala.." gumam jisoo bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Boat (JenLisa)
RandomWARNING..!!! FOLLOW + VOTE + COMMENT Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan?? Dan yang GAK SUKA Kalian bisa di SKIP!!!! "Updatenya minimal seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu percayalah minggu depan bakal update, kalo gak upda...