Dream Boat 18

1.9K 278 54
                                    

.

.

.

.

.

.

.

"Kenapa kau dekat-dekat dengan perempuan itu??" Tanya Jennie, kini mereka sedang menunggu kedatangan Kapal yang akan membawa mereka pulang. Bahkan semua barang-barang mereka sudah siap untuk di angkut naik ke atas kapal. Sementara di pelabuhan sana. Para supir mereka sudah menunggu kedatangan mereka. Tak mau membuat sang nona menunggu

"Wanita yang mana??" Bingung Lisa menatap Jennie yang menatapnya tajam.

"Yang namanya Jessica itu, kata jisoo dia perempuan yang agak lain, atau bisa di bilang suka sesama.." ucap Jennie membuat Lisa semakin bingung

"Terus kenapa? Kan mau temenan, yaa nggak masalah, mau suka batang kek, suka donat kek, kalau niatnya mau berteman yah, kita berteman.." ucap Lisa, kini menatap wajah Jennie yang tampak kesal.

"Ada apa dengan nya??" Lisa membatin lalu melirik jisoo yang mengangkat bahu nya acuh

"Kayaknya dia tuh suka sama kamu deh liss.." ucap rosé di balas anggukan Jennie dengan cepat.

"Ya terserah, yang penting kan aku nggak suka sama dia.." ucap Lisa naik lebih dulu, di susul mereka. Sementara barang, sudah di simpan oleh awak kapal. Mereka duduk di kursi VIP, tapi kali ini, rosé dan Joy yang duduk di dekat Lisa. Sementara di depannya, Irene, Jennie dan jisoo.

Jennie tersenyum mendengar jawaban Lisa, entah dia merasa senang, setelah mendengar apa yang  memang ingin di dengarnya. Jisoo yang memperhatikan Jennie tersenyum jahil. Lalu menyenggol lengan Jennie.

"Kau cemburu yah??" Bisik jisoo pelan. Jennie mendelik mencebikkan bibirnya.

"Aku cemburu?? Yaa nggak lah.."

"Masa?? Tapi kayaknya kau cemburu deh. Lisa Deket sama cewek lain aja kau posesif banget sampe berusaha buat jauhin mereka. Padahal kan mereka cuman ngobrol aja.." bisik jisoo lagi terkekeh.

Jennie diam, apa yang di katakan jisoo memang benar. Dia sangat posesif ketika ada yang mendekati Lisa. Apa benar dia cemburu?? Jennie menggeleng kuat menepis dugaannya.

"Aku nggak cemburu yah, cuman nggak suka aja Lisa Deket sama perempuan itu.." bisik Jennie pelan.

"Kau suka sama Lisa? Iyakan??" Jisoo kembali berbisik pelan.

"Enak aja, ngapain aku suka sama si kutu buku.."

"Kalau nggak suka, kenapa harus cemburu menguras hati, jiwa dan raga. Kenapa kau sangat posesif sama apa yang bukan milikmu.." ucap jisoo menyenggol lengan Jennie lagi. Menaikkan alisnya berkali-kali untuk menggoda jennie.

"Apasih kalian bisik-bisik,.." ucap rosé yang memperhatikan keduanya.

"Bisik-bisik tetangga, kini mulai terdengar slalu.." Joy

"Di telinga,.." rosé

"Hingga menusuk di lukaku.." joy

"Di hatiku goblok.." rosé memukul kepala Joy yang kini mencebikkan bibirnya

"Malah nyanyi,.." timpal jisoo

"Nggakpapa nyanyi, asal bener, lah ini udah salah gak masuk lagi lirik lagunya.." Irene menghela nafas. Teman-temannya kenapa begini. Membuatnya memijit pelipisnya rasanya sangat pusing.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang