Dream Boat 35

1.4K 200 0
                                    

Ke 4 kalinya nih, scroll terus aja. Author mau tamatin nih cerita

.

.

.

.

Hari demi hari mereka lewati, dengan semangat membara mereka Belajar mati-matian demi nilai tinggi yang harus di capai demi tujuan bersama.

"Aku akan pulang telat, aku harus latihan sebelum besok acaranya di mulai.." ucap Lisa menghela nafasnya pelan menatap jennie. Ujian terakhir selesai di jam 1. Dan semuanya bersiap untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Eh iya, besok yah acaranya??" Lisa mengangguk membuka pesan grup x nya.

"Kalian pulang hati-hati,.." Lisa bangkit, melihat jennie yang ikut berdiri.

"Mau kemana? Nggak usah, aku akan pulang ke asrama malam ini, nggakpapa kan??"

"Nggak bisa gitu dong, aku sendiri di rumah.."

"Alesan aja kau Jen.." jisoo menambahi bersiap untuk pulang.

"Diem Chu.." jisoo bungkam mereka semua sudah siap untuk pulang.

"Gimana kalo latihan kali ini, kita temenin Lis?? Mau liat koreo nya kayak apa.." sahut wendi. Dia merangkul Lisa. Berjalan lebih dulu. Di susul Jennie dan rosé juga jisoo. Mingyu? Sudah pulang lebih dulu karena ada urusan. Lalu di susul Irene dan Joy seulgi setelah mendapat pesan.

Lisa sebenarnya mau ke danau belakang sekolah, tapi di urungkan karena teman-teman nya terus mengikuti langkahnya. mungkin besok sebelum pergi, dia akan ke sana. Untuk menulis di perahu mimpinya. Walaupun kemarin-kemarin dia juga kesana. Tapi dia akan terus kesana setiap hari jika punya waktu. Baginya perahu mimpinya adalah cita-cita dan harapan yang harus dia dapatkan di masa depan.

"Keren nggak sih??" Rosé tampak antusias menonton Lisa yang sedang menggerakkan tubuhnya.

"Keren lah, ayang aku gitu loh.." Jennie tersenyum ke arah Lisa yang menatap ke arahnya.

"Seksi kan." Jennie menggigit bibir nya menatap peluh keringat yang membanjiri pelipis dan leher Lisa.

Sudah jam 4 sore. Mereka masih saja latihan. Dan memantapkan diri.

"Thanks guys, semangat, banyak istirahat, besok kita ketemu di sini dan berangkat bareng.." ucap Lisa highfive dengan partner dance nya.

"Sip, kau juga Lis, harus banyak istirahat.."

"Sip. Kalian hati-hati.." Lisa melambai ketika teman-teman nya sudah mulai berlalu satu persatu.

"Lisa, tadi keren banget, aku lihat dari jauh aja keren, nih minum dulu.." krystal

"Ah terima kasih unnie.." Lisa menerima dan meminumnya setengah. Lisa melihat krystal yang masih menatapnya membuatnya canggung menggaruk ujung alisnya.

"Li, ayo pulang.." Jennie menghampiri mereka dan menyapa krystal lebih dulu.

"Ayo, kalo gitu aku duluan unnie.." lisa

"Iya Lisa hati-hati yah, nanti aku telfon.." lisa tersenyum dan berlalu.

Kini mereka sudah berdiri di parkiran. Di depan mobil masing-masing.

"Krystal unnie kayaknya suka sama kamu deh Lis.." ucap Wendi di balas anggukan seulgi.

"Ah ngaco, mana ada, dia kan normal tuh, mantannya aja laki.." ucap Lisa.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang