Dream Boat 26

1.6K 236 14
                                    

"Unnie, apa boleh pinjem ponsel unnie 3 hari, aku ujian tapi online, sementara aku nggak punya ponsel. Boleh yah??"

"Boleh, ini kamu pake aja,.."

Lisa menyerahkan ponselnya kepada anak perempuan di depannya.

"Oh nggak bisa, gimana aku hubungin Lisa kalo gitu.." gumam jennie masuk setelah mengetuk sekali.

"Jen, ayo duduk.." ajak Lisa, Jennie duduk di kursi di dalam kamar tersebut ada beberapa ranjang susun yang terlihat rapi, masing-masing di sampingnya ada meja belajar.

"Belum kenalan kan?? Dia temen unnie, namanya Jennie.." ucap Lisa. Jennie menjabat tangan gadis tersebut dengan senyuman.

"Jennie.."

"Ella.."

Jennie mengangguk. Lalu melirik ke arah Lisa. Dia sedang memperhatikan keduanya.

"Unnie, unnie,.."

"Kenapa??, Jangan teriak-teriak, nggak enak.. ada jennie unnie.." tegur Ella Karena adiknya berlarian masuk dan sekarang sedang mengatur nafasnya.

"Kenapa lari-lari.." Tanya lisa

"Hah, hah, ini unnie, bukunya udah ada, hehe makasih. Terbaik deh. Adik-adik ku juga dapat buku belajar, sangat banyak.." gadis itu berlalu ke meja belajar setelah mencium pipi Lisa.

"Buku?? Perasaan unnie nggak beli deh.." ucapnya pelan. Lalu menatap Jennie yang mengangkat alisnya.

"Kamu??" Jennie mengangguk lisa kembali menghela nafas. Pantesan Jennie meminta ponsel nya tadi. Dan Jennie langsung menyuruh pak sari mencari dan membeli beberapa pack buku tulis.

"Jen,.."

"Sstt,.." jennie memperbaiki duduknya menatap gadis di depannya.

"Kamu kelas berapa??"

"Kelas 3 unnie.."

"Ujian yah??" Ella mengangguk

"Emang ujiannya online??" Ella kembali mengangguk. Jennie mengeluarkan ponselnya, lalu mengeluarkan kartu nya. Setelah menghapus beberapa data, dan juga video Lisa, bahkan Jennie mereset ponselnya sendiri, agar rahasia nya tetap aman. Lalu Dia memberikan ponsel yang baru di beli kemarin kepada Ella.

"Ini kamu pake punya unnie aja, nggakpapa.." jennie

"Nggak usah Jen. Ada kok punya aku.." lisa

"Nggak bisa, gimana aku ngubungin kamu nanti??" Jennie

"Ini pake aja, tapi kalo udah selesai, kasiin bu Nana yah.." Ella mengangguk tersenyum lebar.

"Mau beli kartu dulu, terima kasih unnie.."

"Sama-sama, Minta antar sama supir unnie yah.."

Ella menggeleng

"Nggakpapa, biar cepet sampe, lagian udah malem. Nggak bagus keluar malam-malam kan??.."

Ella memeluk Jennie dan berlari keluar. Dia akan membeli kartu buat ponsel pemberian jennie.

"Terus kamu pake apa??"

"Gampang nggak perlu di pikirin. Besok supir ayah jemput kamu yaa, buat ke salon, biar tambah cantik.."

"Repot-repot banget, nggak usah, aku bisa makeup kok dikit-dikit.." ucap Lisa menolak. Hari ini terlalu banyak kebaikan yang di lakukan Jennie.

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang