Dream Boat 23

1.6K 249 38
                                    

Malam ini, Jennie sudah bersiap dengan tas yang ada di punggung nya. Hari ini dia akan ke asrama Lisa. Jennie mengurung kan niat datang setelah pulang sekolah, mengingat Jungkook akan datang malam hari nanti.

"Pak sari, kita ke toko bunga dulu yah.."

Pak sari mengangguk dan berhenti di toko bunga. Jennie turun memilih bunga lili putih yang akan dia pilih. Membayar nya dan kembali ke mobil.

10 menit Jennie sudah tiba. Disana tak ada mobil siapa-siapa selain mobil Lisa. Jennie turun menatap supirnya yang akan mengikuti dirinya.

"Pak sari pulang aja, aku akan nginap disini malam ini, besok pagi-pagi sekali bawa baju sekolah ku ke sini.."

"Baik nona.. kalo begitu saya pamit pulang dulu.." Jennie mengangguk dan melangkahkan kakinya masuk ke dalam lift untuk naik menuju kamar Lisa.

Tok

Tok

Jennie mengetuk, melihat kiri dan kanan, beberapa anak-anak keluar dari kamar dengan buku di tangannya, jennie tak peduli, dia hanya ingin cepat masuk.

Tok

Tok

Tok

Jennie melirik jam nya, sudah jam 8 lewat. Apa Lisa sudah tidur?? Begitu pikirnya.

Jennie tersenyum tatkala melihat handel pintu yang bergerak dan terbuka. Membuat senyuman Jennie menghilang seketika.

"Oh Jen, ada apa??"

"Ada apa kepalamu, udah malem sana pulang.." batinnya menatap Jungkook yang masih berdiri di ambang pintu

"Lisa nya ada kan?? Aku mau masuk.." ucap Jennie masuk membuat Jungkook bergeser memberi jalan. Jennie bisa melihat, Lisa yang sedang duduk di meja. Mereka sedang makan malam bersama.

"Kenapa nggak ngabarin dulu??"

Lisa menyelesaikan makannya lalu menatap Jungkook yang kembali duduk. Sementara Jennie dia duduk di kasur. Lisa bisa melihat ada kompor portabel dan beberapa wajan yang berserahkan.

Lisa membereskan barang tersebut. "Aku aja sayang, kamu temenin Jennie aja.." Jungkook dengan segera menahan Lisa, membuat kekasih nya itu mengangguk dan membiarkan dirinya membereskan nya. Lisa duduk di kursi belajarnya menatap Jennie yang masih diam. Lisa hanya bisa menunggu, apa gerangan Jennie datang ke kamarnya malam begini, Lisa melihat jam nya, sudah hampir jam 9, dan sudah 10 menit Jennie hanya diam memperhatikan Jungkook. Jungkook sendiri duduk di samping Lisa. Sedang menggaruk ujung alisnya bingung, karena di tatap oleh Jennie terus menerus.

"Ah Jen, jangan menatapku seperti itu..." Jungkook memperbaiki rambutnya kembali menatap Jennie. "Aku tau aku tampan, tapi aku udah punya Lisa,.."

Jennie menaikkan alisnya menatap Jungkook dalam diam

"Dih, pede banget anying, padahal sengaja aku liatin kan biar dia sadar udah waktu nya pulang.." batin Jennie melipat tangannya di dada.

Jennie tersenyum paksa lalu melihat Lisa.

"Jam berapa Jungkook akan pulang? Ini udah jam 9,.."

Lisa ikut melihat jam lalu melirik Jungkook di sisinya. Lisa mengangguk dan membuat Jungkook menghela nafasnya pelan ikut mengangguk.

"Aku pulang dulu sayang, nanti kita bisa buat lagi kan??" Jungkook mengelus rambut belakang Lisa

"Iyaa, kita bisa buat lain kali.." ucap Lisa berdiri mengikuti langkah Jungkook. Sampai di depan pintu. Melihat itu Jennie ikut berdiri memperhatikan keduanya. Dan langsung menunduk

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang