Dream Boat 29

1.6K 231 20
                                    

Sebelum author lanjut nulis, author update dulu😬 Senin yang melelahkan😪


.

.

.

.

Pagi hari, mereka sudah duduk di meja makan untuk sarapan bersama. Bersama Lisa tentu saja.

"Lisa, baik-baik aja kan?? Kok diem.." tanya tuan Kim memperhatikan Lisa.

"Aku melecehkan nya ayah.." batin jennie mengingat kejadian semalam "dan aku ingin lagi.." Jennie kembali membatin

"Ah nggak tuan Kim, Lisa baik kok.." tuan Kim mengangguk sementara jennie memperhatikan Lisa di depannya yang makan dalam diam.

"Ayah, boleh kan bawa mobil.. ayah udah janji pas umur aku 17. Boleh bawa mobil ke sekolah.." ucap Jennie

"Boleh. Ini hadiah ulang tahun dari ayah.." ucap tuan Kim mengeluarkan kunci mobil, SIM, dan juga kartu identitas milik Jennie. Jennie tersenyum lebar, memeluk sang ayah dan mengecup pipi berterima kasih.

"Ayo Lis, kita berangkat, udah selesai kan??"

Lisa mengangguk mereka sama-sama keluar dan berpisah di halaman. Jennie melihat mobil sport Audi R8 spyder terparkir di depan rumah.

 Jennie melihat mobil sport Audi R8 spyder terparkir di depan rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ayah terbaik, tau aja kalo aku suka mobil-mobilan." ucap Jennie memeluk sang ayah yang hendak masuk kedalam mobilnya.

"Apaan mobil-mobilan, berasa kayak beli mobil mainan kali di kata mobil-mobilan.." batin Lisa hanya memperhatikan

Jennie tak ambil pusing, dia akan menggunakan mobil yang ini saja. Walaupun di dalam garasi ada banyak mobil yang jadi kado ulang tahun dari ayahnya. Karena kesukaannya pada mobil sport, setiap ulang tahun dari umur 13, jennie mendapat hadia mobil sport dari sang ayah.

"Anything for you honey.."

"Ayah berangkat dulu, yang rajin belajarnya.." ucap tuan Kim berlalu. Jennie mempersilahkan Lisa masuk. Lalu di susul dirinya.

"Jangan diem dong, ngomong sama aku.." ucap Jennie karena sedari tadi Lisa hanya diam tanpa ada kata yang keluar kecuali di tanya.

"Kita nggak boleh ciuman kayak gitu lagi, itu salah.." ucap Lisa yang masih kepikiran kejadian semalam. Dan juga dia berpikir bagaimana kalau Jungkook tau, bisa mampus dia.

Jennie mengangguk memegang tangan Lisa. Perlahan-lahan mobil melaju, Jennie hanya menjalankan mobil dengan kecepatan 50km/jam.

"Iya, kan udah minta maaf, namanya juga udah nafsu banget hehehe.." cengirnya memegang stir dengan kedua tangannya.

"Ini pertama kali aku bawa mobil keluar.." ucap jennie membuat mata lisa melotot.

"Jen, aku masih mau hidup yah.."

Dream Boat (JenLisa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang