Pagi hari, Jennie bangun lebih dulu. Sementara Lisa masih tertidur pulas memeluknya. Posisi mereka berganti jadi Lisa yang memeluk jennie dari samping, lengan Jennie jadi bantalan Lisa yang begitu nyaman memeluk nya.
Sudah sejam Jennie memandang wajah yang selama ini dia rindukan. Dan dia tidak akan membuang moment seperti ini. Sekarang sudah jam 8 pagi tapi Lisa belum juga bangun dari tidurnya.
Getaran ponsel yang berada di atas nakas membuat Jennie dengan segera mengambil nya perlahan. Itu bukan ponselnya, tapi punya Lisa. Melihat nama sang penelepon membuat Jennie langsung mengangkat nya.
"Lisa, Ingat jam 9 ada operasi besar, jangan telat.."
"Okey,.." Jennie menjawab dengan pelan, lalu mematikan telfonnya.
"Honey,.."
Jennie mengelus pipi Lisa pelan.
"Sayang, udah jam 8 loh, kamu ada operasi jam 9 kan??" Ucap Jennie menatap lisa. Yang perlahan-lahan membuka matanya.
"Nini, aku masing ngantuk sayang,." Lisa mengeratkan pelukannya menenggelamkan wajahnya di dada Jennie.
"Yaudah, lanjut aja tidurnya. Kalo telat bukan salah aku yah, tadi Yeri telfon, katanya ada operasi besar jam 9.." jennie mengelus punggung Lisa pelan.
Mendengar itu Lisa membuka matanya lebar, dia begitu nyaman di pelukan Jennie, sampai dia tidak bisa bangun lebih awal.
"Ck,.."
Terdengar decakan dari bibir Lisa, mau tak mau dia bangun dan berjalan ke kamar mandi. Sementara Jennie dia ikut meregangkan ototnya. Lalu melihat ponselnya, sudah ada pesan dari sang ayah, dan beberapa orang lainnya termasuk sekertaris nya.
30 menit, Lisa sudah bersiap, Sementara Jennie sedang mandi, Lisa duduk di sofa sesekali melihat jam di lengannya.
"Lama banget mandinya.." ucap Lisa setelah melihat Jennie keluar menggunakan bathrobe.
"Tumben, biasanya juga telanjang.."
"Biar kering badan aku.. kok belum pergi.."
Lisa berdiri memeluk pinggang Jennie yang langsung melingkar kan tangan nya di leher Lisa.
"Aku pergi sayang, nanti aku pulang siang, aku akan terus ke panti yah,.."
"Aku ikut deh, jemput di kantor sayang.."
"Okey, jam makan siang aku jemput.." Jennie mengangguk, mereka menyatukan bibir mereka saling melumat, lalu terlepas. Lisa tersenyum mengecup bibir jennie sekali lagi.
"Aku pergi yah, kamu hati-hati.." ucap Lisa mengambil jas dokter nya dan berlalu setelah melambai. Lisa akan sarapan lebih dulu. Masih ada waktu 25 menit untuk ke RS.
Drrttt
Yah yer??
"Operasi nya di tunda 30
menit kedepan, pasien
menunggu keluarga sebelum
masuk ruang operasi..""Ah okey, thanks, aku akan
sarapan dulu kalo gitu..""Okey Lis, tapi tadi yang
angkat telfon ku siapa?""Ah dia pacar ku,.."
"Pacar?? Aku kira kau jomblo."
"Sembarangan, aku sama
dia udah 6 tahun yah..""Orang yang sama??"
"Yah, kapan-kapan aku kenalin.."
"Okay bye.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Boat (JenLisa)
AcakWARNING..!!! FOLLOW + VOTE + COMMENT Silahkan di baca kali aja kalian suka yaa kan?? Dan yang GAK SUKA Kalian bisa di SKIP!!!! "Updatenya minimal seminggu sekali, kalaupun gak update dalam seminggu percayalah minggu depan bakal update, kalo gak upda...